Ditinggal Karantina 3 Bulan, Kentang Perempuan Ini Berubah Menjadi 'Laba-Laba'

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 612 2242656 ditinggal-karantina-3-bulan-kentang-perempuan-ini-berubah-menjadi-laba-laba-PhC2jsY3ti.jpg Kentang berubah jadi aneh (Foto: NY Post)

Seorang wanita ketakutan bukan main setelah kembali ke rumahnya yang dia tinggalkan selama tiga bulan. Ia kaget bukan main setelah menemukan kentangnya berubah menyerupai laba-laba yang menyerang dapurnya.

Donna Poree , 22 tahun, menemukan kentang tersebut berubah bentuk menyerupai laba-laba dengan tentakel sepanjang 3,2 kaki atau setara 97,5 centimeter. Hal ini terjadi ketika ia meninggalkan apartemennya untuk menghabiskan waktu bersama pacarnya selama masa lockdown.

 kentang

Awalnya Donna membeli sekantong kentang seharga USD2,81 atau setara Rp40 ribu dari supermarket pada Maret dengan maksud mengolahnya sebagai hidangan makan malam.

Namun ketika status lockdown diumumkan, ia langsung meninggalkan apartemennya di Caen, Prancis untuk mengkarantina diri bersama pacarnya.

Sebagaimana dilansir New York Post, Selasa (7/7/2020), kala itu ia bergegas dan meninggalkan sayuran di bawah rak dapur. Sekembalinya ke rumah tiga bulan kemudian, ia terkejut bukan main melihat kantong plastik tersebut telah ditumbuhi tentakel dan menyebar ke apartemannya.

Baca juga: Luna Maya Kepincut 3 Curug Indah di Bogor, Wajahnya Girang Banget

“Ketika saya membuka pintu depan, saya melihat bentuk aneh di bagian belakang dapur. Ketika lampu mati, saya tidak menyadari itu adalah kentang. Baru setelah membuka jendela, saya memperhatikan pemandangan yang luar biasa ini. Awalnya saya merasa takut, tapi setelah menyadarinya saya tertawa,” terangnya.

Tunas dari kentang tersebut telah menembus segel dan menempel di meja dapur menuju dinding apartemen. Dia menghabiskan berjam-jam untuk memfoto fenomena itu dan membagikannya secara online. Pengalamannya yang mengerikan itu berhasil mendapatkan 195 ribu like dan lebih dari 61 ribu retweet.

“Saya ingin mengekstrak sekantong kentang dari segel atas, tapi itu tidak mudah. Tunas-tunas telah terpasang pada persendian dan sulit untuk dihilangkan. Saya akhirnya harus memotong beberapa tunas dengan gunting dan harus mengisi lubang yang mereka buat. Saya menanam kembali kentang di kebun sayur. Saya ingin melihat apa yang akan keluar dari tanah,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini