Share

Biar Bayi Kembarnya Lahap Makan MPASI, Syahnaz Sadiqah Rela Joget Tiap Hari

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 196 2242908 biar-bayi-kembarnya-lahap-makan-mpasi-syahnaz-sadiqah-rela-joget-tiap-hari-CIp0Qc4Msl.jpg Syahnaz Sadiqah dan bayi kembarnya. (Foto: Instagram/@syahnazs)

BAYI kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah mendapatkan menu MPASI sehat. Saat Zunaira dan Zayn makan MPASI, mama dan papa muda ini punya trik heboh saat si kecil mau makan lahap.

Baru-baru ini, Jeje dan Syahnaz Sadiqah mengunggah video di channel YouTube pribadi mereka, saat bertamu ke rumah pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Nampak Syahnaz juga mengikutsertakan kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Baca Juga: Lucunya Baby Claire Belajar Jalan, Shandy Aulia Beri Ungkapan Haru

syahnaz

Dalam video yang sudah ditonton oleh lebih dari 700 ribu orang ini, Syahnaz Sadiqah berniat untuk memberikan challenge kepada dua pasangan yang akan dikaruniai anak ini untuk menyuapi si kembar. Memiliki dua anak sekaligus memang menjadi tantangan sendiri, terlebih saat sedang menyuapi sang anak.

Syahnaz dan Jeje harus pintar mengalihkan perhatian Zunaira dan Zayn agar mau makan. Salah satu trik yang biasa dilakukan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini adalah dengan berjoget di depan anak-anaknya, selagi disuapi oleh pengasuh Zunaira dan Zayn.

Menurut Syahnaz hal ini dilakukan agar kedua anaknya ini tidak merasakan bosan saat sedang makan. “Namanya anak kecil kalau kelamaan kan bosan, duduk lama aja bisa bete.” ujar adik dari Raffi Ahmad ini.

Syahnaz Sadiqah pun memang tanpa henti mengalihkan perhatian anaknya ini, dengan berjoget dan memainkan mainan anak-anaknya. Sehingga Ammar Zoni dan Irish Bella bisa fokus untuk berlatih menyuapi si kembar Zunaira dan Zayn.

syahnaz

Trik yang dilakukan Syahnaz Sadiqah ini merupakan salah satu hal sederhana agar anak merasa nyaman ketika makan. Melakukan banyak ekspresi di depan anak yang sedang makan lebih baik dibandingkan memaksa anak untuk mau makan. Mau coba?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini