Kecanduan Suntik Filler, Model Ini Miliki Pipi Raksasa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 612 2243081 kecanduan-suntik-filler-model-ini-miliki-pipi-raksasa-KpDLhJHMzl.jpg Model suntik filler pipinya (Foto: Inst)

Seorang model Instagram, Anastasiia Pokreshchuk dari Ukraina menarik perhatian masyarakat karena bentuk wajahnya yang tampak aneh. Ia dengan sengaja menyuntikkan jaringan lunak (filler) ke dalam pipinya sehingga membuat ukurannya menjadi tampak besar.

Perempuan berusia 31 tahun itu memutuskan untuk menggunakan filler supaya dapat memperoleh penampilan sesuai dengan apa yang diiinginkannya. Pokreshchuk menyuntikkan pipinya sendiri menggunakan asam hyaluronic.

 model suntik filler

Ia tampaknya sangat tertarik untuk meningkatkan ukuran bibir dan tulang pipinya meski terlihat aneh dari manusia pada umumnya. Hal tersebut ia lakukan secara terus menerus hingga pipinya menggembung menjadi tidak lazim.

“Saya suka tampilan ini. Saya adalah tikus abu-abu sebelumnya. Hidung saya terlalu besar, sekarang saya memiliki bibir dan pipi dan itu terlihat bagus,” terang Pokreshchuk, sebagaimana dilansir Oddity Central, Rabu (8/7/2020).

Saat ini Pokreshchuk yang telah memiliki lebih dari 158 ribu penggemar di akun Instagram-nya. Ia mengaku mengikuti petunjuk online dari dokter dalam upaya menyuntikkan hyaluronic ke dalam pipinya.

Ia mengklaim telah mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari aksi yang dilakukannya.

 Baca juga: Yuk Main ke Apartemen Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy, 6 Fotonya Bikin Tercengang

“Ini bisa berbahaya tetapi saya melakukannya dengan dokter. Saya belajar online. Saya khawatir, tapi menyukai ini. Infeksi tidak baik, tetapi semuanya disterilkan saat saya melakukan ini. Saya melakukannya seperti seorang dokter,” sambungnya.

Pokreshchuk menyadari bahwa tidak semua orang memahami hobinya tersebut. Bahkan sang ibu mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan putrinya tersebut adalah suatu hal yang gila.

Dengan penampilan barunya yang terlihat aneh tersebut, Pokreshchuk mengaku lebih percaya diri dan berdampak pada kehidupan romantisnya.

Ia mengaku telah merogoh kocek sekira Rp28 juta untuk mengisi filler ke dalam pipinya. Meski terlihat cukup fantastis, tapi Pokreshchuk mengklaim bahwa biaya tersebut jauh lebih murah.

Pokreshchuk menjelaskan, biaya tersebut jauh lebih murah ketimbang harus melakukannya di klinik profesional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini