Pandemi Covid-19, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Aktif Terjun Kegiatan Sosial

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 194 2243950 pandemi-covid-19-miss-indonesia-2020-carla-yules-aktif-terjun-kegiatan-sosial-A0HItgyMQv.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Foto : Okezone)

Masa pandemi virus corona Covid-19 dimanfaatkan oleh Miss Indonesia 2020, Carla Yules untuk melakukan banyak kegiatan sosial bagi masyarakat yang terdampak. Hal ini ia lakukan sebagai wujud pola pikirnya yang berbeda dalam memandang pandemi Covid-19.

Carla Yules bersama Yayasan Miss Indonesia serta Star Media Nusantara banyak melakukan kegiatan sosial. Salah satunya adalah MNC Peduli. Carla bersama tim menggalang dana untuk membeli alat pelindung diri (APD) untuk tim medis dan masyarakat yang terdampak oleh pandemi.

Tak hanya bersama tim Miss Indonesia, Carla pun melakukan kegiatan sosial secara individual di lingkungan tempat tinggalnya. Ia memutuskan untuk membagikan sejumlah makanan kepada para masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules

“Carla sendiri melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan di lingkungan tempat tinggal Carla. Jadi membagikan dengan staf-staf tempat tinggal Carla seperti security dan juga para pembantu ibu rumah tangga dan juga staf-staf yang bekerja di lingkungan pribadi Carla,” tutur Carla Yules saat diwawancarai Okezone di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga : Miss Indonesia 2020 Carla Yules Harap Masyarakat Patuhi Peraturan saat Bioskop Dibuka

Selain itu Carla juga bekerja dengan salah satu organisasi. Ia bekerja di dalam food truck untuk memasak bagi kurang lebih 500-800 orang. Dalam acara tersebut Carla mampu membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan khususnya tunawisma dan juga masyarakat yang terdampak oleh virus corona.

“Carla juga selama ini melakukan syuting dengan Hati Sang Bidadari dari acara TV liveshow tersebut, Carla bersama tim Hati Sang Bidadari, di sana kita melakukan acara charity. Kita memasak bareng, contohnya ada satu brownies kita bagikan kepada tim medis sebanyak 300 atau 500 porsi,” tuntasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini