Gaya Rambut Unik Taeyeon SNSD, Twisted Braid hingga Mirip Ariana Grande

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 611 2243870 gaya-rambut-unik-taeyeon-snsd-twisted-braid-hingga-mirip-ariana-grande-EVVyA4CDBv.jpg Taeyeon SNSD (Foto : @taeyeon_ss/Instagram)

Selain memiliki suara merdu Taeyeon SNSD juga selalu terlihat modis. Selain tampil dengan gaya busana kekinian, ia juga pandai membuat model rambut yang unik.

Model rambut yang unik ala Taeyeon SNSD ini bisa banget ditiru buat kamu yang lagi cari inspirasi lho ladies. Mengutip akun Instagram pribadinya pada Kamis (9/7/2020), berikut inspirasi gaya rambut unik ala Taeyeon.

Twister Braid

Taeyon SNSD

Kalau cuma dikepang dua sih sudah biasa, tapi kreativitas Taeyeon ini memang enggak ada habisnya. Ia memadukan kepangan tersebut dengan model twisted braid. Kepangan berbentuk silang itu cocok banget dengan bajunya yang terdapat model tali silang.

Wave Style Pink

Taeyon SNSD

Kali ini Taeyeon mencoba tatanan rambut yang lebih sederhana. Tak ada lagi kepangan, ia hanya membuat bentuk rambutnya bergelombang alias wave. Tetapi Taeyeon mencoba mengganti warna rambutnya kali ini menjadi pink. Cute banget kan jadinya.

Model Pucca

Taeyeon SNSD

Masih ingat film animasi Pucca asal Korea Selatan? Kali ini, Taeyeon memilih menata rambutnya mengikuti karakter Pucca. Rambut tersebut dibelah tengah, kemudian dikuncir dua dan dibentuk menjadi cepolan.

Fairy Tale

Taeyeon SNSD

Berpose di akuarium raksasa, Taeyeon jadi mirip mermaid dari negeri dongeng. Terlebih wanita 31 tahun ini juga menata rambutnya ala fairy tale. Lihat saja beberapa kepangan kecil serta aksesoris yang menyebar di rambutnya, kece banget ya.

High Ponytail Mirip Ariana Grande

Taeyeon SNSD

Mengubah warna rambutnya jadi blonde, Taeyeon mencoba untuk membuat high ponytail. Hasilnya pun sangat cantik. Terlebih, pemilihan busana pernak-pernik serta kalung di lehernya membuat penampilannya semakin wow.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini