Tagihan Listrik Naik Rp7,5 Juta, Chef Arnold Marah-Marah di Twitter!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 612 2243799 tagihan-listrik-naik-rp7-5-juta-chef-arnold-marah-marah-di-twitter-TSCSy4jViR.jpg Chef Arnold (Foto : Dok.Okezone)

Chef Arnold Poernomo marah-marah di Twitter pribadinya. Ia kaget dan tak percaya tagihan listrik rumahnya naik Rp7,5 juta!

Cuitan tersebut dia bagikan siang ini, Kamis (9/7/2020). Dalam cuitan marahnya tersebut, dia menanyakan kenapa kenaikan tagihan listrik rumahnya begitu tinggi.

"WOI @infoPLN, KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI Rp2,5 JUTA JADI Rp10 JUTA??! KENAPA??" cuitnya. 

Chef Arnold

Unggahan itu pun langsung diserbu netizen. Sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 9 ribu netizen yang menyukai dan terpantau hampir 2 ribu netizen mengomentari cuitan tersebut.

Setelah membagikan cuitan itu, Chef Arnold melanjutkan komentar di kalimat marah-marahnya. Begini keterangannya:

"TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE-SHINNING SHIMMERING DAN SE-SPLENDID10 JUTA?? ENTE MAUNYA APA INI HAH?" tulisnya.

Belum berhenti di situ, sepertinya Chef Arnold berkomunikasi dengan salah satu pihak PLN dan mendapatkan respons dalam bahasa Jawa. Dia pun membagikan pesan tersebut di Twitternya.

Chef Arnold

"Ente bilang petugas dateng ke rumah untuk check? @infoPLN Jelas jelas TIDAK ADA YANG DATANG dan selama bulan April-Juni sudah bayar normal dan ditagih lagi JULI? Totalan 9,5 juta? DAN BILANG AKUMULASI KARENA ENGGAK BAYAR? Otak dan logikaku tak bisa dimasukkan ke akal sehat," komennya tegas.

Baca Juga : Gaya Penampilan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo saat Kunjungi Kalimantan

Mengetahui Chef Arnold yang sejak siang marah-marah terkait tagihan listrik yang naik sampai Rp7,5 juta, netizen pun memberi semangat pada Chef Arnold dan berharap PLN menyelesaikan masalah ini.

"Hayo PLN dimarahin chef," komen @Issyour****.

"Terima kasih chef udah bantu menyuarakan," kata @Cchaen**.

"Dear PLN, mending minta maaf daripada nanti kantor situ dibuat jadi lesehan ayam penyet sama si chef," cuit @MUKANT****.

Cuitan dari Chef Arnold tampaknya benar-benar direspon oleh PLN. Pihak PLN benar-benar mengunjungi rumah Chef Arnold.

"Langsung dateng @pln_123
Kita selesaikan ini supaya jelas,"
tutur Chef Arnold

Chef Arnold

Bahkan, setelah cuitannya tersebut Chef Arnold mengatakan masalah mereka sudah damai. Namun, Chef Arnold tetap harus membayar tagihan listriknya.

"Ok kita sudah damai...thank you pelayanannya dan penjelasan ente @pln_123 cepet & gesit....dan team di Surabaya makasih...JADI SAYA HARUS TETEP BAYAR," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini