Miss Indonesia 2020 Carla Yules Harap Masyarakat Patuhi Peraturan saat Bioskop Dibuka

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 612 2243946 miss-indonesia-2020-carla-yules-harap-masyarakat-patuhi-peraturan-saat-bioskop-dibuka-qPK9qRXXYU.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Foto : Okezone)

Bioskop di Tanah Air akan kembali beroperasi dalam waktu dekat. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB), dalam upaya melakukan pencegahan dan pengendalian virus Covid-19.

Walau sudah dapat beroperasi seperti sediakala, namun ada beberapa aturan dan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh masyarakat. Saat ini, masih banyak masyarakat ragu dengan keputusan pemerintah yang bakal kembali membuka sejumlah tempat hiburan di tengah kasus positif Covid-19 terus meningkat.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules

Menanggapi hal tersebut Miss Indonesia 2020, Carla Yules, mengimbau masyarakat untuk tertib dan menaati semua peraturan yang ada saat bioskop kembali beroperasi pada akhir Juli 2020. Ia meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan selama berada dalam bioskop.

“Kalau misalnya memang bioskop sudah buka, masyarakat Indonesia dimohon untuk menjaga kebersihan. Kalau misalnya dulu berpikir kalau ada petugas yang membersihkan, setidaknya kita membantu mereka dengan menjaga kebersihan lingkungannya,” kata Carla saat diwawancarai Okezone di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga : Air Jordan 1 OG Dior, Sneaker Paling Dinanti di 2020 Resmi Rilis

Berkaca dari kebiasaan tersebut, gadis berusia 24 tahun ini mengajak masyarakat untuk mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHB). Apalagi di masa pandemi Covid-19, tujuannya tentu demi keamanan bersama.

“Marilah kita membuang sampah pada tempatnya. Jadi kita menjaga kebersihan dan keamanan sendiri. Jangan lupa untuk cuci tangan, memakai masker dan tidak lupa physical distancing,” tuntasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini