Potret Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Adat Palembang Bernuansa Putih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 194 2244307 potret-pernikahan-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-adat-palembang-bernuansa-putih-u2ihxwkZNi.jpg Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto : @elsyandria/Twitter)

Pesinetron sekaligus pemain film Dinda Hauw menikah hari ini. Dia dipersunting seorang pria muda yang merupakan penyanyi bertalenta, Rey Mbayang. Pernikahan mereka dilangsungkan sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.

Kabar ini mengejutkan banyak orang, karena Dinda Hauw tak pernah memberi bocoran pernikahannya dengan Rey Mbayang ini. Meski begitu, pernikahan mereka sudah sah di mata agama dan negara hari ini, Jumat (10/7/2020).

Dinda Hauw

Diintip dari akun Twitter @elsyandria, yang merupakan MC akad nikah, Dinda Hauw tampil sangat cantik dengan kebaya putih dipadukan dengan kain songket putih bersih. Pakaian adat Palembang ini membuat Dinda Hauw manglingi banget.

Baca Juga : Intip Gaya Istri Young Lex Ikut Flower Wear Challenge, Cantik Banget!

Suntiang yang dikenakan Dinda terlihat berbeda dari biasanya. Ya, pernikahan adat Sumatera biasanya menggunakan suntiang bertabur emas, tetapi Dinda Hauw tak demikian. Ia memilih suntiang silver dan ini yang membuat tampilannya berbeda dari semua orang.

Dinda Hauw

Penampilan Rey Mbayang pun tak biasa. Serasi dengan Dinda, Rey mengenakan songket silver dipadukan dengan jas putih. Topi yang dia kenakan pun bertema silver. Pernikahan yang benar-benar 'clean-theme'. Dalam keterangan fotonya, Elsya menuliskan doa terbaik untuk sahabat terbaiknya itu.

"Teruntuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang , Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakima fii Khair, senang menjadi mc dari acara khitbah, pengajian, dan akad hari ini. Terharu sama perjalanan kisah cinta kalian sampai akhirnya takdir berpihak dan menjawab segala doa kalian," tulis Elsya.

Unggahan ini sudah disukai lebih dari 31 ribu netizen di Twitter. Terpantau jugga di sana ada lebih dari 5 ribuan netizen yang membagikan ulang momen sakral Dinda Hauw dan Rey Mbayang tersebut. Doa pun dihaturkan netizen untuk pasangan ini.

"Terkajut aku terheran-heran. So happy for both of you. Congrats my twins," kata @puspasi**.

"OMG Kaget baener. Alhamdulillah, orang baik ketemu orang baik juga. Enggak ada kabar apa-apa, tiba-tiba menikah," tulis @jangan_bosan***.

"Masyaallah, ikut senang lihatnya, soalnya mereka enggak over published hubungan," komen @odislan***.

Sementara itu, akun Twitter @rsknoviraa_ membagikan cuplikan singkat momen Dinda mencium tangan Rey dan sebaliknya Rey mencium kening Dinda. Terlihat di sana kalau Dinda Hauw sampai terharu setelah dinikahi Rey. Rasa haru itu tentu tanda bahagianya.

Lalu, terlihat juga di sana para tamu undangan menggunakan masker. Jadi, protokol kesehatan pun ternyata diterapkan di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini