Tak Cuma di Bekasi, Palembang Ternyata Miliki Bakso Lobster Juga

Bambang Irawan, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 298 2244423 tak-cuma-di-bekasi-palembang-ternyata-miliki-bakso-lobster-juga-yN7CQmfRMl.jpg Bakso Lobster. (Foto: Okezone)

BAKSO lobster memang tengah menjadi buruan pecinta kuliner. Di Bekasi, bakso lobster bisa habis hingga ribuan porsi.

Nah, selain di Bekasi, ternyata bakso lobster juga ada di Palembang, Sumatera Selatan loh. Sensasi gurihnya menikmati lobster di dalam mangkok bakso ini membuat 500 porsi bakso lobster ini ludes terjual.

Bakso kekinian tersebut, diburu para milenial pecinta kuliner di Bumi Sriwijaya. Lobster yang segar berpadu dengan bakso semakin terasa nikmat tentu dengan kuah orisinal yang menggugah selera.

Bakso lobster ini terasa gurih dan nikmat dibanderol dengan harga Rp40 ribu per porsinya. Siapa sangka inovasi kuliner yang satu ini membuat dalam sehari bisa menjual 500 porsi.

Sepintas, memasak bakso lobster ini hampir sama dengan bakso umumnya. Perbedaannya tentu mengolah lobster yang didatangkan dari pulau Kalimantan ini.

Lobster yang disiapkan sebanyak 40 kilogram per hari ini dibersihkan dan diberi sayatan dan lobang di tubuhnya. Untuk lobang-lobang ini diisi adonan bakso dan direbus hingga harum.

Setelah diangkat dan didinginkan lima menit bisa langsung disajikan dengan menambahkan kuah, mi, bakso kecil dan juga bawang goreng. Para pelanggan pun ketagihan dengan bakso lobster ini.

Nah bagaimana pemirsa, anda penasaran menikmati varian bakso yang unik ini. Silahkan datang ke gerai bakso di jalan Pangeran Aria Kesuma Talang Semut Palembang ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini