Terganggu dengan Mata Panda? Coba Atasi dengan 4 Hal Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 611 2244460 terganggu-dengan-mata-panda-coba-atasi-dengan-4-hal-ini-j4EhWTO3E7.jpg Mata panda (Foto: New York)

Mata panda atau lingkaran hitam jadi masalah bagi banyak perempuan. Sebab nata panda membuat penampilan jadi kurang cantik.

Mata panda bisa disebabkan kurang tidur dan kurang istirahat. Namun bisa juga disebabkan berkurangnya kadar hemoglobin dalam darah dan stres.

 timun

1. Timun

Buah timun mengandung antioksidan yang bisa mengurangi bengkak di sekitar mata. Ini membuat lingkaran di bawah mata yang bengkak perlahan-lahan mengempis. Tempelkan irisan mentimun yang dipotong halus di setiap kelopak mata. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas.

Baca juga: Rela Antre 5 Jam demi Bakso Lobster Viral, Dave Taslim: Saking Ramainya Pernah Digerebek Satpol PP

2. Tidur 8 jam

Kurang tidur adalah salah satu dari penyebab munculnya kantung mata tebal dan lingkaran hitam. Oleh karena itu, cara termudah dan paling alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata adalah dengan merawat diri dengan tidur selama 8 jam.

Usai kerja jangan kebanyakan nongkrong dabn bagadang. Cobalah tidur lebih awal agar bisa terpenuhi tidur 8 jam.

3. Air mawar

Air mawar merupakan solusi perawatan kulit multiguna yang tidak hanya membantu meremajakan kulit, tetapi juga membantu menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Rendam kapas di air mawar dan tempatkan di lingkaran hitam yang membandel. Setelah dibiarkan selama 15 menit, cucilah dengan air dingin dan ulangi setiap hari untuk hasil terbaik.

4. Minyak almond

Minyak almond kaya dengan vitamin E, minyak almond dapat membantu Anda menghidupkan kembali kulit dan mendapatkan kembali cahaya di wajah secara alami.

Ini adalah salah satu rutinitas termudah dan minyak almond harus terlebih dahulu mengoleskan sedikit minyak almond pada lingkaran hitam dan kemudian pijatlah dengan lembut. Biarkan selama semalam dan kemudian cuci keesokan paginya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini