Pesona Kecantikan Artis 90-an yang Tak Lekang Zaman

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 611 2244614 pesona-kecantikan-artis-90-an-yang-tak-lekang-zaman-S3gaXwAnTE.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

ERA 90-an mungkin menjadi zaman keemasan sinetron Indonesia. Setiap saluran televisi pun memiliki sinetron andalan yang membekas di hati penggemarnya.

Hal ini pun tidak lepas dari pesona para bintang yang memerankan sinetron di era itu. Meski sudah jarang terdengar, tapi sebenarnya mereka masih cukup aktif loh di layar televisi.

Paling tidak ada 5 ratu sinetron yang sudah lama berkecimpung dalam dunia televisi Indonesia seperti Tia Ivanka, Nafa Urbach, Lulu Tobing, Ayu Azhari dan Diana Punky

Lulu Tobing

Meskipun tidak lagi muda, tapi pesona kecantikan mereka nampak tidak memudar sampai sekarang. Contoh saja Lulu Tobing, yang sampai sekarang masih kerap terlihat di industri hiburan, terakhir film 'Dua Garis Biru'.

Artis sinetrin era 90'an yang juga masih hits sampai sekarang adalah Nafa Urbach. Perempuan kelahiran 15 Juni 1980 ini membintangi sinetron 'Deru Debu' yang tayang pada tahun 1994. Hayo, Kamu sudah lahir belum?

Baca Selengkapnya: Pesona 5 Ratu Sinetron Era 90-an, Masih Secantik Dulu Lho!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini