Bukan Cuma Anak-Anak, Bapak 2 Anak Ini Juga Hobi Koleksi Mobil-mobilan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 612 2244544 bukan-cuma-anak-anak-bapak-2-anak-ini-juga-hobi-koleksi-mobil-mobilan-xXXKK5GPIi.jpg Koleksi mobil-mobilan (Foto: Pixabay)

Main mobil-mobilan biasanya identik dengan hobi anak-anak. Namun bagaimana jadinya kalau ada orangtua juga gemar main mobil-mobilan.

Mobil-mobilan yang dikoleksi Ahmad ini bermerk Hotwheels. Ia mengaku ngefans sama mobil-mobilan ini sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.

"Dulu zaman sekolah SD suka sama Tamiya. Karena tamiya tersedia dalam berbagai merk dan harganya lebih murah," ujarnya ketika dihubungi Okezone.

 Mobil-mobilan

Pria 25 tahun ini mengaku baru bisa membeli Hotwheels saat duduk di bangku SMA. Karena uang jajan yang naik, maka sisanya pun ia sisihkan untuk mulai membeli Hotwheels.

Hingga kini, ia pun masih suka membeli Hotwheels. Ahmad beralasan menyukai Hotwheels karena kualitasnya yang bagus serta harganya yang murah.

"Jadi kalo Hotwheels itu rodanya jalannya alus banget. Secara kualitas bagus terus gampang dicari juga. Harganya juga murah mulai dari Rp29 ribu saja," tutur Ahmad.

Seperti diketahui, Hot Wheels bermula pada 1968. Ia adalah merek dari perusahaan mainan, Mattel.

Baca juga: Rela Antre 5 Jam demi Bakso Lobster Viral, Dave Taslim: Saking Ramainya Pernah Digerebek Satpol PP

Saat itu, Hotwheels tidak melenggang sendirian. Ada Matchbox yang juga berkecimpung di bisnis mobil mainan.

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini