Gara-Gara Viral, Antrean Bakso Lobster Bisa Sampai 5 Jam

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 298 2244955 gara-gara-viral-antrean-bakso-lobster-bisa-sampai-5-jam-f22yTN4gqg.jpg Bakso Lobster. (Foto: Twitter)

BAKSO lobster nampaknya menjadi kuliner yang tengah digandrungi setelah viral di media sosial. Bakso lobster yang terletak di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat bahkan diserbu banyak pecinta kuliner.

Bahkan, jika ingin mencicipi kelezatan bakso lobster berukuran besar ini, pengunjung harus rela mengantre berjam-jam. Pengunjung diharuskan mengambil nomor antrean terlebih dahulu, lalu ketika tiba gilirannya, mereka harus membungkus bakso untuk dibawa pulang.

Pasalnya, pemilik warung sepakat untuk tidak membolehkan pengunjung makan di tempat. Hal ini juga berkaitan erat dengan penerapan protokol kesehatan yang harus dipatuhi, termasuk menjaga jarak sosial.

Seperti yang diceritakan Dave Taslim, seorang YouTuber yang sempat mencicipi langsung olahan bakso tersebut di warung Geger Armada.

"Jadi Rabu kemarin memang diniatin untuk datang ke sana. Saya dari Jakarta berangkat pukul 09.00 dan sampai di lokasi kurang lebih pukul 11.00. Tapi antreannya sudah panjang banget. Ada puluhan orang kalau tidak salah," ungkapnya saat dihubungi Okezone.

Baca Selengkapnya: Rela Antre 5 Jam demi Bakso Lobster Viral, Dave Taslim: Saking Ramainya Pernah Digerebek Satpol PP

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini