Lucunya Kelakuan Katy Perry hingga Mark Zuckerberg saat Liburan di Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 612 2244924 lucunya-kelakuan-katy-perry-hingga-mark-zuckerberg-saat-liburan-di-indonesia-5hj28PlrcQ.jpg Katy Perry. (Foto: BBC)

ADA-ADA saja kelakuan turis asing saat berlibur di Indonesia, tak terkecuali selebriti Hollywood. Mereka bisa melakukan hal konyol dan itu hanya ada di Indonesia.

Ya, beberapa nama besar Hollywood pernah datang ke Indonesia dan mereka melakukan aksi yang sepertinya Anda tak akan bayangkan. Misalnya saja nawar dagangan, jajan pinggir jalan, hingga naik ojek online.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa momen lucu nan menggemaskan aksi selebriti besar dunia tersebut saat berkunjung ke Indonesia. Diintip dari akun Twitter @ferdiriva, berikut ulasannya:

Katy Perry jajan barang antik di Jalan Surabaya, Jakarta

Peristiwa ini tak bisa dilupakan. Penyanyi yang kini tengah berbadan dua tersebut terpantau pernah mampir ke pasar barang antik di jalan Surabaya, Jakarta. Saat itu Katy tampil dengan rambut biru menterengnya dengan mengenakan dress seksi. Kira-kira dia jajan apa ya?

John Legend dan Chrissy Teigen jajan JFC

Hal kocak yang pernah dilakukan artis Hollywood di Indonesia lainnya adalah makan JFC di Bali. Ini dilakukan pasangan selebriti Chrissy dan John Legend. Bosan makan ayam Amerika kali ya?

Leonardo DiCaprio ke Bantar Gebang

Pernahkah Anda tahu kalau Leonardo DiCaprio pernah ke Bantar Gebang? Nih buktinya. Kedatangan dia ke lokasi itu untuk aksi lingkungan.

Mark Zuckerberg jadi tukang foto

Pernah terbayang bos Facebook jadi tukang foto? Hal itu pernah terjadi pada Mark Zuckerberg di Borobudur. Dia diminta tolong memfoto rombongan turis lansia yang ada di lokasi wisata yang sama dengannya. Kocak banget!

Steve Aoki naik ojek online

Hayo pasti Anda tahukah wajah pria yang dibonceng abang ojek online itu? Ya, itu adalah Diplo dan dia santai banget naik ojek online. Tapi kok wajahnya kayak lagi sedih, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini