4 Masker dengan Desain Lucu yang Cocok untuk Anak-Anak, Apa Saja?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 196 2245589 4-masker-dengan-desain-lucu-yang-cocok-untuk-anak-anak-apa-saja-RZ45AmngMG.jpg Masker anak (Foto: NOHS)

Salah satu cara efektif untuk melindungi diri dari Covid-19 adalah mengenakan masker. Mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah wajib digunakan oleh siapapun, termasuk anak-anak.

Sayangnya, anak-anak enggan mengenakan masker. Mengenakan masker memang membuat sebagian anak merasa tidak nyaman. Terlebih, anak-anak lebih gemar berperilaku aktif dibanding orangtua. Untuk itu, dibutuhkan perlakukan khusus kepada si kecil supaya mau mengenakan masker.

Salah satu cara membujuk si kecil agar mau mengenakan masker adalah dengan memberinya masker yang memiliki motif yang disukai anak-anak. Dilansir dari The Sun, Senin (13/7/2020), berikut kumpulan masker bermotif lucu yang bisa diberikan kepada anak-anak Anda.

1. Desain kartun

 masker

Anak-anak suka dengan motif kartun yang lucu. Jika Anda suka memberikan baju dengan motif kartun yang lucu kepada anak-anak, Anda tinggal memadukannya dengan masker ini sehingga menghasilkan penampilan yang serasi.

Desain seperti panda, tulang ikan, kucing, hingga monyet otomatis disukai anak-anak. Terlebih masker ini dibuat dengan warna-warna pastel yang lucu. Masker ini cocok digunakan mulai anak usia 3 tahun lho bunda.

Baca juga: Gaya Tara Basro dan Daniel Adnan Kompak Pakai Daster, Netizen: The Real Uwu

2. Masker bunga-bunga

 masker

Masker bunga-bunga ini lebih cocok dikenakan untuk anak perempuan. Terbuat dari bahan katun, menjadikan masker ini nyaman untuk digunakan. Warna biru dongker pada masker tersebut juga bisa jadi perpaduan yang menarik ketika anak Anda menggunakan jeans. Masker ini cocok digunakan untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun.

3. Desain grafiti

 masker

Jika masker bunga-bunga tadi cocok digunakan untuk anak perempuan, masker grafiti ini cocok digunakan untuk anak laki-laki. Mulai dari desain biru dongker, biru putih, hingga biru laut menjadikan anak-anak semakin terlihat kece.

4. Desain binatang

 masker

Anak-anak tidak akan menolak jika Anda memberikan masker bermotif animasi binatang seperti ini. Wajah lucu para binatang yang terdapat pada masker membuat penampilan anak-anak terlihat semakin menarik.

Bagi para bunda yang akan memberikan masker untuk buah hatinya, usahakan membeli masker yang terbuat dari bahan katun. Sebab bahan katun memudahkan mereka untuk bernapas sehingga tidak panas saat digunakan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini