3 Cara Tebalkan Bulu Mata dengan Maskara, Mudah Kok

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 611 2245821 3-cara-tebalkan-bulu-mata-dengan-maskara-mudah-kok-bzutRJ98OX.jpg Ilustrasi. (Freepik)

MEMILIKI bulu mata yang panjang dan tebal merupakan setiap impian wanita. Maskara adalah produk yang dapat membantu Anda mewujudkan hal itu.

Namun, untuk mendapatkan bulu mata cetar membahana, Anda harus pandai-pandai mengaplikasikan maskara. Bagi pemula, mungkin mengaplikasikan maskara tergolong rumit.

Dilansir Okezone dari Femina India, Senin (13/7/2020), berikut cara tepat mengaplikasikan maskara agar Anda memiliki bulu mata yang memanjang dan tebal secara alami.

Jangan mengambil terlalu banyak produk

maskara

Jangan mengambil terlalu banyak produk pada aplikator, karena ini dapat menyebabkan maskara menggumpal. Bersihkan sisa produk yang menempel di aplikator sebelum mengoleskannya ke bulu mata Anda.

Jika formula maskara Anda sudah gumpal, cukup rendam botol mascara dalam air panas. Dengan begitu, maskara akan mudah untuk diaplikasikan.

Baca Juga: Beautypedia: Mengenal Blush On, si Kecil yang Bikin Pipimu Merona

Jangan mengoleskan maskara terlalu banyak

Idealnya, mengaplikasikan maskara ke bulu mata cukup 2 kali swap saja. Ini akan terlihat natural. Sebaliknya, jika Anda mengaplikasikan terlalu banyak mascara, bulu mata Anda akan terlihat menempel satu sama lain dan menggumpal.

Ikuti teknik menggoyangkan aplikator

Untuk mendapatkan bulu mata yang bervolume, oleskan aplikator dari ujung akar bulu mata kemudian goyangkan dan gerakkan hingga ke ujung.

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini