Intip Momen Vanessa Angel Melahirkan, Bayinya Gemas Banget!

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 196 2246063 intip-momen-vanessa-angel-melahirkan-bayinya-gemas-banget-hdHc1zSZbn.jpg Vanessa Angel Melahirkan (Foto : @vanessaangelofficial/Instagram)

Kabar bahagia datang dari artis cantik Vanessa Angel. Momen bahagia itu akhirnya tiba pada Selasa (14/7/2020), Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikaruniai anak pertamanya.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram pribadinya, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta. Dalam story Instagramnya, Vanessa Angel mengaku tegang saat ditanyai oleh sang dokter sebelum melahirkan buah hati pertamanya.

Vanessa Angel

Baca Juga : Intip Kemesraan Kriss Hatta dan Hana Hanifah yang Ngakunya Cuma Teman

Dalam story instagram tersebut, dokter juga menjelaskan akan melakukan sebuah operasi dalam persalinan yang dijalankan Vanessa Angel. Lalu, Vanessa Angel pun mengatakan bayi yang dikandungnya tidak sabar untuk bertemu dokter dan meminta doa untuk proses operasinya.

“Tegang, bayiku udah gak sabar ketemu dokter, doain ya” ujar Vanessa Angel dalam cerita instagram @dr.haekal.

Vanessa Angel

Tidak lupa dokter Haekal pun membagikan momen proses operasi caesar dalam akun instagram pribadinya. Terlihat dari unggahan fotonya, sang dokter ini memberikan selamat pada anak laki-laki pertama dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Selamat kalian atas (kelahiran) bayi laki-laki pertamanya,” tulisnya.

Bayi Vanessa Angel

Vanessa Angel juga membagikan momen kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya. Sang anak diberi nama Gala Sky Andriansyah seperti yang diungkapkan oleh Vanessa. Bayi laki-lakinya terlihat sangat menggemaskan, dan lahir dengan berat 3,3 kg. Tidak lupa Vanessa juga memperkenalkan anaknya dalam keterangan fotonya.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal,” tulis Vanessa Angel.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini