Akupuntur Tanpa Jarum Ampuh Turunkan Berat Badan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 611 2246443 akupuntur-tanpa-jarum-ampuh-turunkan-berat-badan-OF2bHEXCQk.jpg Ilustrasi. (Boldsky)

TAK sedikit kaum hawa mengeluh berat badannya bertambah saat pandemi Covid-19. Penyebab terbanyak adalah minimnya aktivitas dan makan berlebihan di rumah saja.

Nah, saat ini tak sedikit orang mulai bekerja normal di kantor. Tak heran kalau muncul rasa tidak percaya diri saat berat badan bertambah.

Tentunya Anda mencari cara cepat yang membuat berat bada kembali ideal. Banyak pilihan cara yang bikin berat badan Anda ideal.

 dokter tan

Tak hanya sekadar menjaga pola makan dan rajin olahraga, sebagian orang memilih cara instan pergi ke klinik kecantikan.

Baca Juga: 5 Cara Tidur yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Diterangkan Dokter Kecantikan dr Tan Yuanita dari Klinik Dermapro Jakarta, ada banyak solusi cepat bagi kaum hawa yang ingin cepat langsing. Misalnya memilih perawatan kompleks slimming dengan injeksi.

"Treatment-nya biasanya di bagian-bagian yang besar seperti di lengan, perut, atau paha," terang dr Tan lewat keterangan resminya.

Nah, salah satu cara baru untuk menghilangkan lemak yang menumpuk dengan terapi akupuntur tanpa jarum. Perawatan ini gunanya untuk melunturkan lemak dan membentuk tubuh dalam waktu cepat.

"Dalam sekali perawatan itu bisa turun hingga 2 sampai 12 cm langsung," ujarnya.

dr Tan mengklaim tak ada efek samping berbahaya jika kaum hawa mencoba perawatan ini. Nah untuk mendapat hasil maksimal, tentunya harus disertai dengan olahraga dan pola makannya dijaga.

"Apalagi sekarang kan sudah mulai aktivitas ni, pastinya makan pastinya teratur," tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini