Dinafkahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Pamer Tas Rp70 Juta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 04:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 194 2246989 dinafkahi-rey-mbayang-dinda-hauw-pamer-tas-rp70-juta-TAqq3d9WTy.jpg Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

PASANGAN suami istri paling dibicarakan belakangan ini adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sebagian netizen menilai pernikahan mereka uwu banget, sementara yang lainnya sepertinya kurang suka dengan hubungan dua sejoli ini.

Kisah rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun langsung jadi perbincangan setelah Dinda membagikan unggahan Rey masak mi instan dan pengakuan Dinda Hauw yang tidak bisa masak mi.

Kini, rumah tangga selebriti ini pun dibicarakan karena gaya Dinda Hauw yang ternyata cukup mewah. Ya, di salah satu unggahan, Dinda terlihat bersama dengan sang suami mengenakan sling bag Chanel yang harganya fantastis.

Baca Juga: Pose Manja Artis FTV Hana Hanifah Main di Bathtub, Bikin Pria Pusing 7 Keliling

dinda hauw

Melansir dari akun Instagram @fashion_selebrit, Dinda Hauw terpantau mengenakan tas Chanel tipe 'Black Quilted Caviar Small Classic Double Flap Bag' yang harganya $4,800 atau hampir Rp70 juta! Bukan harga yang kaleng-kaleng tentunya.

Tas mahal tersebut dia kenakan saat hangout bersama suaminya. Dia memadukan tas mahal itu dengan baju hitam lengan panjang, hijab warna senada, dan pleated skirt creme yang membuat tampilannya casual tapi tetap sopan.

Sementara itu, Rey Mbayang tampil kasual dengan kemeja nude-pink bermotif abu-abu dipadukan dengan grey chino pants. Kacamata frame tipis yang dia kenakan memberi kesan chic yang menarik. Pasangan muda yang kece banget, ya.

Saat Okezone mengecek kembali foto ini di akun Dinda, ternyata foto tersebut sudah tak ada lagi di feed Instagram selebriti muda tersebut. Pun juga di akun Instagram Rey Mbayang.

Mengetahui harga tas yang dikenakan Dinda mahal, netizen memberi komentar yang unik-unik. Selain itu, ada juga netizen yang malah fokus membahas siapa Dinda

 dinda

"Kadang kalau lihat harga-harga barang branded dipakai artis suka mikir, belinya pakai debit atau kredit, ya?" tanya @fifioktaf****.

"Dinda Hauw itu pemeran utama pemain film 'Ayah Mengapa Aku Berbeda', 'Surat Kecil Untuk Tuhan', 'Say I Love You'. Dia juga brand ambasador Ward** sekarang," komen @simplymood***.

"Pengantin baru ini," tulis @kkhal****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini