Masih Banyak yang WFH, Loungewear Jadi Pilihan Baju Rumahan Modis dan Nyaman

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 194 2247061 masih-banyak-yang-wfh-loungewear-jadi-pilihan-baju-rumahan-modis-dan-nyaman-3ZPgY4WYEh.jpg Ilustrasi. (Instagram/@kamiidea))

WALAU di rumah saja, perempuan butuh tampil cantik meski menggunakan pakaian santai. Jangan terpaku memilih daster, kini tren loungewear atau pakaian rumahan sedang digemari oleh kaum hawa.

Tak heran kalau belakangan banyak desainer yang membuat pakaian rumahan yang nyaman dan tetap modis. Bahkan hampir semua karya desainer Tanah Air ada koleksi loungewear yang trendi.

Baca Juga: Bertemu Jokowi, Raffi Ahmad hingga Raisa Pamerkan Masker Keren

Diakui salah satu Desainer Kami Istafiana Candarini, di tengah pandemi Covid-19 ini, koleksi loungewear laris diburu pencinta fesyen. Jika sebelumnya dirinya membuat koleksi baju formal favorit perempuan berhijab, kini ada pilihan loungewear yang sangat trendi.

baju

"Di masa seperti ini aktivitas apapun cenderung lebih banyak dilakukan di rumah, maka kami ingin menghadirkan pakaian yang nyaman dan cantik untuk menemani aktivitas dan keseharian di rumah," terang Istafiana Candarini, lewat keterangan resminya.

Bahkan permintaan koleksi loungewear ini datang langsung dari pencinta fesyen. Tentunya mereka butuh tetap tampil modis, walau di rumah saja.

Istafiana mengatakan, pemilihan bahan loungewear ini tentu menjadi perhatian Kami sebelum mengeluarkan koleksi pakaian rumah. Koleksi pakaian yang nyaman biasanya menggunakan campuran bahan Linen dan katun rayon.

"Kami ingin memadukan kenyamanan dan keindahan dalam satu pakaian. Campuran kedua bahan ini menghasilkan material yang nyaman, breathable, namun tetap mewah dengan sentuhan tekstur khas bahan linen," tambahnya.

Dirinya serta kerabatnya, Nadya Karina dan Afina Candarini menciptakan dress panjang dan paduan tunik dan celana kulot, dengan model. Potongan busananya simple, longgar, namun tetap cantik dan menarik.

“Kami berharap koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan perempuan khususnya di masa pandemi ini," pungkas desainer yang sudah 11 tahun berkarya ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini