WFH, Celana Jeans Makin Banyak Diburu

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 194 2247283 wfh-celana-jeans-makin-banyak-diburu-HAMYhmdrx7.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CELANA jeans jadi salah satu item fesyen yang pasti dimiliki siapapun. Meski celana jeans dipadukan dengan busana apa saja, bikin kamu tak pernah mati gaya. 

Sekalipun beraktivitas di rumah saja, saat meeting online ataupun main bareng anak, bisa tetap nyaman dengan celana jeans berbahan ringan. Begitupun saat kamu sudah mulai pergi ke kantor, celana jeans jadi salah satu pilihan busana yang tepat dan tak membuatmu salah kostum.

Saking dicintainya oleh banyak kalangan, banyak pelaku fesyen Tanah Air yang kebanjiran order celana jeans. Meski berbelanja dengan sistem online, masih banyak orang memburu celana jeans. 

Celana jeans sangat pas dipadupadankan dengan t-shirt, kemeja, jaket, hingga outer modis. Juga bagi yang berhijab, celana jeans akan sangat pas dipadukan dengan blouse tunik, yang membuat penampilan semakin kasual. 

 Jeans

Diakui salah satu pelaku fesyen, Founder Rucas Rubin Castor Muhardi, selama pandemi Covid-19 dirinya berhasil memecahkan rekor penjualan celana jeans terbanyak secara online dan mendapatkan rekor MURI. Bahkan, dengan berkolaborasi dengan YouTuber Bimo Putra Dwitya. 

"Kolaborasi bersama Bimo PD ini mendapatkan suatu pencapaian yang luar biasa," terangnya lewat keterangan resmi yang diterima Okezone.

Rubin, sapaan akrabnya, mampu menjual 2427 celana jeans selama pandemi Covid-19. Dia kebanjiran order sekira satu jam kala itu.

 Jeans

Pencapaian ini tak disangka olehnya, karena minat pencinta fesyen tetap tampil stylish dengan celana jeans, tak pernah mati. Rubin juga bangga karena dapat menjadi salah satu bagian penting yang terlibat dalam perkembangan fesyen Tanah Air. 

"Kami akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini