Potret Ganteng Sabian Tama, Putra Menteri Wishnutama yang Luluhkan Hati Awkarin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 194 2247570 potret-ganteng-sabian-tama-putra-menteri-wishnutama-yang-luluhkan-hati-awkarin-9dRwkw3NTw.jpg Sabian Tama bersama Awkarin (Foto : @awkarin/Instagram)

Romansa hubungan percintaan Awkarin dengan Muhammad Sabian Tama makin membara. Mereka terpantau baru saja melakukan perjalanan wisata ke beberapa lokasi di pulau Jawa, salah satunya Gunung Merapi.

Dalam setiap sesi kunjungan, Awkarin sepertinya tak bisa lepas dari Sabian. Mereka pun terlihat sangat bahagia satu sama lain, sekalipun hanya makan di angkringan pinggir jalan. Sweet banget, ya.

Baca Juga : Intip Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama Makan Angkringan di Yogyakarta

Nah, mungkin beberapa dari Anda belum begitu kenal dengan sosok Sabian Tama ini. Artikel kali ini coba mengulik pesona Sabian lebih jauh lagi dan seperti apa potret putra Menteri Wishnutama tersebut?

1. Pandai menembak

Sabian Tama

Dari salah satu unggahan foto Sabian di Instagram, dia terlihat mahir menggunakan pistol. Dari gayanya di foto, terlihat keren sekali anak Menteri ini, ya? Kira-kira Awkarin pernah diajarin nembak juga enggak ya?

Baca Juga : 4 Rekomendasi Kuliner Jogja ala Awkarin, Cita Rasanya Sulit Dilupakan Lidah

2. Tampil santai saat ke pantai

Sabian Tama

Saat di Australia, Sabian terpantau sempat mengunjungi Frankston Beach dan di momen itu dia terlihat mengenakan jaket kuning dan celana pendek coklat muda. Foto tersebut sepertinya diambil pada 11 November 2012, masih muda sekali wajahnya, Sabian, ya.

3. Bersama teman-teman sekolahnya

Sabian Tama

Ini adalah momen kelulusan Sabian dari sekolahnya. Ya, Sabian sekolah di luar negeri dan dua pria ini pasti sahabatnya semasa sekolah. Di sini Sabian terlihat 'kinyis-kinyis' banget dengan senyum cool-nya.

4. Hobi olahraga

Sabian Tama

Dari foto ini, bisa dijelaskan kalau Sabian memang suka berolahraga, makanya otot di tubuhnya terbentuk. Foto hitam putih seperti ini memberi kesan maskulin yang kuat, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini