Momen Pacaran Berfaedah Awkarin dan Sabian Tama, Belajar Batik Bareng

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 194 2247595 momen-pacaran-berfaedah-awkarin-dan-sabian-tama-belajar-batik-bareng-NREwxHK5At.jpg Awkarin dan Sabian Tama belajar batik (Foto : @awkarin/Instagram)

Saat berkunjung ke Yogyakarta beberapa hari lalu, Awkarin dan Sabian Tama benar-benar eksplor banyak hal kota istimewa tersebut. Ya, mereka tidak hanya mendatangi lokasi wisata, tapi mencuri ilmu dan sejarah yang ada di sana.

Salah satunya adalah saat mereka berdua belajar tentang batik di salah satu butik batik legendaris yang ada di Yogyakarta. Terlihat dari foto yang diperlihatkan Awkarin di Instagram, dirinya benar-benar serius belajar tentang warisan Indonesia tersebut.

Baca Juga : Intip Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama Makan Angkringan di Yogyakarta

Hal itu pun bisa terlihat dari potret Sabian Tama yang selalu setia di samping Awkarin. Aktivitas yang mereka lakukan bisa jadi referensi aktivitas romantis dengan pasangan, lho.

Penasaran seperti apa momen Awkarin dan Sabian Tama belajar tentang batik? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Cinta itu seperti batik

Awkarin

Saat datang ke butik batik, Awkarin tampil sangat casual dengan baju polos dipadukan dengan sport pants with signature-side. Ia terlihat serius mempelajari batik yang ada di depannya, begitu juga dengan Sabian.

Jika diintip keterangan fotonya, menutip kalimat Dianne Ackerman, bagi Awkarin cinta itu seperti batik. Dibuat dengan sepenuh hati dan menghasilkan kain indah yang abadi.

2. Belajar tentang batik adalah penutup perjalanan

Awkarin Belajar

Diterangkan Sabian Tama di Instagramnya, belajar tentang batik adalah pengalaman penutup perjalanan di Yogyakarta. Dia pun sangat senang bisa belajar tentang warisan Nusantara tersebut, khususnya ditemani sang kekasih.

3. Momen lain Awkarin belajar tentang batik

Awkarin

Sebelum pergi eksplor Yogyakarta, Awkarin terpantau sudah lebih dulu mengagumi batik. Salah satunya saat dirinya bertemu dengan teman baru di Jakarta. Ya, di momen itu Awkarin mengagumi batik dari Sukabumi karya warga Desa Sinar Resmi. Inspiratif sekali, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini