Gemar Pakai Outfit Kembaran, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lucu Banget Sih

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 196 2247520 gemar-pakai-outfit-kembaran-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-lucu-banget-sih-DmTAwNUpD0.jpg Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang. (Foto: YouTube Rein TV)

PASANGAN selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat publik gemas dengan kisah cintanya. Setelah resmi menikah pada 10 Juli 2020, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini sering membagikan kemesraannya.

Seperti yang mereka unggah pada channel You-Tube Rein TV pada 15 Juli 2020. Dinda Hauw dan Rey Mbayang sangat bahagia menceritakan bagaimana awal mereka kenal, sampai akhirnya memutuskan untuk sama-sama menikah muda.

Baca Juga: Dinafkahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Pamer Tas Rp70 Juta

rey

Dalam video berdurasi 41 menit ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menceritakan bagaimana semuanya terjadi tanpa mereka kira. Karena sebelumnya pun mereka hanya rekan kerja yang dipertemukan dalam suatu projek.

Selain itu, pasangan aktris dan penyanyi ini hanya bertemu beberapa kali dan berinterksi pun hanya sesekali. Enggak kebayang kan, kalau jodoh itu ternyata bisa ada di dekat kita?

Tak hanya kisah romantis yang selalu mereka bagikan, outfit keduanya pun selalu terlihat selaras meskipun hanya dari perpaduan warna yang sama.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1.6 juta kali ini mempelihatkan Dinda dan Rey yang mengenakan baju dengan warna senada.

Balutan biru muda, putih, dan abu-abu menjadi pilihan Dinda dan Rey dalam video pertama kebersamaan mereka.

Dinda Hauw tampak anggun mengenakan blouse dan rok plisket berwarna abu. Hijab yang dikenakan Dinda pun senada dan tidak memberikan kesan monoton ataupun terlalu ramai karena bermotif dan campuran warna putih juga abu-abu.

rey

Sedangkan sang suami, Rey Mbayang terlihat tampan dengan kemeja motif stripe dengan kerah jenis band collar. Paduan biru muda dan putih membuat Rey Mbayang tampak serasi dengan outfit yang dikenakan oleh Dinda Hauw.

Latar pink yang digunakan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini juga membuat siapapun yang ada di depannya terlihat soft. Karena warna pink ini biasanya dilambangkan atau digunakan juga untuk pasangan yang sedang jatuh cinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini