Berakhlak Baik dan Romantis, Bukti Rey Mbayang Suami Idaman Dinda Hauw

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 196 2247560 berakhlak-baik-dan-romantis-bukti-rey-mbayang-suami-idaman-dinda-hauw-3cOTPx5k0D.jpg Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

PASANGAN pengantin baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang terus membagikan potret kemesraannya. Bahkan Dinda rajin mengunggah kesehariannya bersama sang suami lewat akun Instagramnya @dindahw.

Tetapi kebahagiaan yang tengah dirasakan mereka ini tidak luput dari pro dan kontra. Ada saja warganet yang mengomentari bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Tetapi tampaknya kedua pasangan tidak ambil pusing. Bahkan mereka membagikan post wedding yang dilakukan bersama fotografer Rio Motret.

Terlihat pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini berpose mesra dengan outfit bernuansa warna peach. Rey Mbayang sangat tampan dengan balutan setelan jas berwarna peach, dan kaus turtleneck berwarna putih.

Sementara Dinda Hauw terlihat cantik mengenakan long dress berwarna peach, dengan paduan corak bunga yang memberikan kesan indah pada dress yang dikenakannya. Hijab berwarna putih tetap membuat konsep pemotretan post wedding ini terlihat kalem.

Baca Juga: Dinafkahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Pamer Tas Rp70 Juta 

Berikut Okezone rangkum potret kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Yuk simak deh!

Senyum bahagia Dinda dan Rey

dinda hauw

Dalam pose ini jelas kemesraan terlihat saat Dinda memegang pipi Rey Mbayang dengan duduk bersandar. Rey yang tersenyum sambil menatap Dinda membuat siapapun yang melihatnya pasti meleleh!

Baca Juga: Intip Kemesraan Kriss Hatta dan Hana Hanifah yang Ngakunya Cuma Teman

Sweet couple

dinda

Foto yang diunggah Dinda Hauw ini juga tetap memperlihatkan tatapan penuh sayang Rey pada dirinya. So sweet!

Romantis

dinda

Kali ini di foto yang diunggah sang fotografer, Rey Mbayang tampak memeluk Dinda dari belakang. Dinda juga menerima pelukan suaminya tersebut dengan senyuman. Keterangan yang ditulis dalam foto ini oleh Rio Motret juga mewakili siapapun yang melihatnya, “Romantisnya pengantin baru ini..”

Bak poster film

dinda

Seperti poster film, di pose selanjutnya pada pemotretan, Dinda dan Rey saling bertatap-tatapan dalam jarak dekat dan tersenyum. Keterangan fotonya saja “Tatapan penuh cinta”. Cocok kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini