Dinikahi Rey Mbayang, Intip Gaya Dinda Hauw kala Tekuni Hobi Mahal Berkuda

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 612 2247622 dinikahi-rey-mbayang-intip-gaya-dinda-hauw-kala-tekuni-hobi-mahal-berkuda-EPGjDnTcPE.jpg Dinda Hauw. (Foto: Instagram/@dindahw)

ARTIS cantik Dinda Hauw masih disoroti publik sejak dinikahi oleh Rey Mbayang. Selain kisah cintanya yang menikah karena ta’aruf, gaya hidup Dinda Hauw pun tergolong mewah.

Sejak menjomlo, Dinda Hauw punya hobi mahal berkuda. Tidak bisa semua orang melakukan kegiatan olahraga yang satu ini.

Berkuda merupakan hobi artis cantik yang satu ini. Dinda Hauw begitu menyayangi kudanya, karena ia juga terlihat mengelus kuda tersebut.

Tapi, tahukah Anda kalau olahraga berkuda ini punya segudang manfaat? Dijelaskan Head Coach Atlet Equestrian Rahmat Natsir, selama 29 tahun dirinya menggeluti bidang olahraga tersebut, banyak manfaat yang bisa dia terima. Mulai dari kebugaran tubuh sampai dengan kesehatan otak.

Manfaat dari berkuda ini bisa membuat badan lebih bugar. Lalu, bagi yang menggeluti olahraga ini biasanya lebih sabar, dan juga fokus.

Selain itu, berkuda bisa dilakukan sebagai terapi, perlu diketahui juga bahwa berkuda merupakan salah satu terapi yang bisa digunakan untuk penyembuhan autisme. Tindakan ini biasanya disebut dengan equine theraphy. Hal tersebut terjadi karena mereka yang memiliki keistimewaan biasanya akan terstimulus kemampuan emosional, sensorik, dan motoriknya.

So, penasaran dengan hobi berkuda Dinda Hauw? Langsung simak aja yuk. Dilansir Okezone, dari laman instagram Dinda Hauw berikut ini.

Baca Juga: Dinafkahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Pamer Tas Rp70 Juta

Mengelus kuda pun tetap tampil modis

View this post on Instagram

Kuda aja aku sayang... apalagi kamu :)

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on

Dinda Hauw sedang mengelus kuda dan terlihat seperti memberikan makan pada kuda berwarna hitam. Rupanya, artis cantik satu ini tidak takut sama sekali untuk mengelus maupun memberi makan kuda. Meskipun demikian, Dinda Hauw tetap tampil modis mengenakan atasan hitam, bawahan coklat dan jilbab hitam. Tidak lupa juga, ia mengenakan sepatu berkuda dan penampilannya begitu memukau.

Naik kuda

dinda

Dalam potret tersebut terlihat Dinda Hauw sedang naik kuda. Ia terlihat begitu keren dan terkesan maskulin. Namun, Dinda Hauw tetap terlihat cantik dan memesona. Ketika Dinda Hauw naik kuda, pesona kecantikannya begitu terpancar. Luar biasa bukan?

 

Menikmati hobi berkuda

dinda

Selanjutnya, potret tersebut menunjukkan Dinda Hauw sedang menikmati hobi berkudanya. Aura kecantikan istri Rey Mbayang ini begitu terpancar dari wajahnya. Rupanya, artis cantik satu ini memiliki pesona yang tidak pernah luntur. Selain itu, dalam setiap kondisi apapun selalu tampil memukau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini