Diciduk Polisi, Catherine Wilson Pakai Daster dan Sendal Jepit Jadi Sorotan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 194 2248203 diciduk-polisi-catherine-wilson-pakai-daster-dan-sendal-jepit-jadi-sorotan-xEjtwcR79k.jpg Catherine Wilson pakai daster (Foto: Ist)

Artis sekaligus model senior Catherine Wilson diciduk polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Dia diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Belum ada keterangan pasti apa alasan Catherine Wilson mengonsumsi sabu. Kini dirinya tengah diperiksa di kantor polisi untuk diminta pertanggung jawaban.

Menurut informasi yang beredar, Keket, sapaan akrabnya, diciduk tim polisi pada pagi hari. Di momen penggerebekan itu, Keket ternyata hanya menggunakan daster hijau dengan desain tie-die circle.

 Catherine Wilson

Terlihat juga di foto yang Okezone terima, Keket hanya menggunakan sendal jepit warung. Ya, benar-benar gaya di rumah banget. Ia pun terlihat bare face alias tidak menggunakan makeup sama sekali, mungkin baru bangun tidur.

Penampilan rambut Keket pun sangat santai. Dia hanya menguncir rambut cokelatnya. Mimik wajah sedih terlihat jelas saat tim kepolisian memeriksa barang bukti sabu yang ditemukan di rumah Keket.

Baca juga: 3 Gaya Trendi Veronica Tan Nongkrong Cantik Bareng Sosialita Ibu Kota

Hal unik yang ada di foto ini selain paras Keket yang sangat sederhana ialah jemuran daster yang ada di belakang area pemeriksaan barang bukti. Daster tersebut diperkirakan adalah koleksi Keket.

Bisa dilihat, di sana ada daster warna biru, cokelat kemerahan, coral, dan merah muda. Semua sedang dijemur dan motifnya adalah tradisional. Wah, Keket ternyata selebriti yang suka pakai daster juga, ya, saat di rumah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini