Curiga Berselingkuh, Istri Beraksi Hadang Mobil Suami di Tengah Jalan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 196 2248027 curiga-berselingkuh-istri-beraksi-hadang-mobil-suami-di-tengah-jalan-FFWLVV4q0T.jpg Istri hadang mobil suami karena curiga selingkuh (Foto : republicworld)

Seorang wanita di kota Mumbai, India menyebabkan kemacetan di jalan. Hal ini terjadi ketika ia hendak mengejar mobil suaminya yang terlihat ada seorang penumpang wanita.

Curiga mereka berselingkuh, wanita tersebut memblokir mobil sang suami. Wanita itu bahkan nekat naik ke atas kap mobil, sambil berteriak pada keduanya. Insiden tersebut terjadi di Pedder Road pada akhir pekan lalu.

Melansir dari Gulf News, Kamis (16/7/2020), video tersebut menjadi viral setelah beredar di media sosial. Video itu menunjukkan wanita yang marah berdiri di depan sebuah SUV mewah.

Istri Hadang Suami

Pada kesempatan itu sang wanita yang murka terlihat melemparkan salah satu sepatunya di kaca depan mobil. Ia pun langsung naik ke kap mobil, meminta penumpang wanita itu untuk keluar.

Wanita yang dikabarkan sedang marah besar itu telah membuntuti mobil yang dikendarai suaminya dan memaksanya untuk berhenti di tengah jalan. Kemacetan pun terjadi saat perkelahian pasangan itu terjadi di depan umum.

Baca Juga : Rahasia Cantik Seo Ye Ji di K-Drama 'It's Okay To Not Be Okay'

Polisi lalu lintas terlihat berusaha menenangkannya amukan sang wanita, dan mengatur lalu lintas. Polisi meminta para pengguna jalan untuk melanjutkan perjalanannya dan tidak menyaksikan drama tersebut.

Awalnya sang suami menolak untuk keluar dari mobil. Tapi setelah sang suami keluar dari mobil, ia langsung berjalan bersama istrinya setelah melemparkan tendangan ke arahnya.

Seorang pengguna Twitter @ArjXaki memposting: "Dalam krisis korona ini, kota saya memiliki masalah yang berbeda.โ€

Netizen @VParamaguru1 menulis: โ€œLihat, suaminya tidak keluar dari mobil. Permainan yang aman.โ€

Meskipun banyak masyarakat yang menganggap adegan itu lucu, tapi beberapa orang mengaku bersimpati kepada sang istri yang terluka secara emosional. Beberapa netizen lain juga memuji usaha polisi lalu lintas karena berusaha mengendalikan situasi.

Istri Hadang Suami

Menurut laporan berita lokal India, polisi lalu lintas mengeluarkan e-challan (denda) kepada wanita itu, karena meninggalkan kendaraannya di tengah jalan.

Selain itu sang wanita juga didakwa telah menghalangi lalu lintas, untuk mengejar suaminya. Polisi lalu lintas itu lantas membawa mereka bertiga, dan dua kendaraan yang digunakan ke kantor Polisi Gamdevi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini