Cerita Istri Rindu Suara Ngorok Suami, Mesranya Nyaingin Dinda Hauw-Rey Mbayang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 196 2248332 cerita-istri-rindu-suara-ngorok-suami-mesranya-nyaingin-dinda-hauw-rey-mbayang-7AQiA9mPU4.jpg Ilustrasi suami mendengkur (Foto : Boldsky)

Kemesraan artis cantik Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang menjadi buah bibir netizen di Indonesia. Pasangan selebriti tersebut kerap membagikan kemesraan hubungannya di media sosial hingga akhirnya menjadi viral.

Misalnya ketika Dinda Hauw membagikan momen saat Rey tengah memasak sambil menuliskan keterangan bahwa dirinya belum bisa mengolah makanan. Rey Mbayang pun menanggapi tidak mempermasalahkan hal itu. Umbar kemesraan keduanya di media sosial menimbulkan beragam komentar. Tak sedikit pula yang menjadi baper karena kemesraan mereka.

Ternyata, kemesraan dalam menjalani kehidupan rumah tangga juga dialami oleh banyak pasangan. Bahkan, kebiasaan-kebiasaan dari pasangan bisa membuat salah satu di antaranya kangen saat ditinggal kerja.

Ngorok

Seperti yang dialami oleh Anissa (30), ia memiliki suami dengan kebiasaan mendengkur setiap kali tidur. Sekalipun ia tidur siang atau tertidur di transportasi umum saat perjalanan.

Saat berpacaran, suaminya tak pernah membahas hal tersebut. Ia baru mengetahui hal tersebut setelah menikah.

"Saya enggak tahu kalau dia itu suka ngorok. Awalnya saya kaget dan marah ke dia. Karena ganggu banget kan kalau lagi tidur. Kalau lagi kesal atau capek saya lebih milih tidur di kamar anak," ujar Anissa ketika dihubungi Okezone.

Namun, setelah suaminya memilih untuk bekerja di luar kota, mereka jadi jarang bertemu. Terlebih, dengan adanya Covid-19 suaminya tidak bisa pulang sesering mungkin seperti dahulu. Hal ini menyebabkan Anissa merindukan suaminya bahkan dengkurannya saat tidur.

"Wah iya kangen banget, kangen ngoroknya juga sih hahaha. Kalau ingat hal-hal yang dulu membuat saya kesal justru sekarang malah tertawa," ujarnya.

Baca Juga : Hasil Tes Urine Positif, Ini 5 Bahaya Sabu yang Dikonsumsi Catherine Wilson

Di sisi lain, Anissa berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga suaminya bisa segera kembali menemui keluarganya. Bagaimanapun, menurutnya komunikasi di dunia maya tidaklah sama dengan bertatap muka secara langsung.

"Saya berharap supaya pandemi ini cepat berakhir supaya dia bisa segera pulang. Walaupun setiap hari chattingan tapi kan tetap saja saya dan anak kangen," pungkasnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini