Tak Cuma Suami, Ternyata Istri Juga Suka Bohong kala Beli Barang Loh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 196 2249211 tak-cuma-suami-ternyata-istri-juga-suka-bohong-kala-beli-barang-loh-ZPFbjzTspG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CERITA biduk rumah tangga selalu menarik untuk dikulik. Setiap pasangan punya kisahnya masing-masing dan kalau urusan bohong membohongi, biasanya suami yang selalu jadi kambing hitamnya.

Padahal, seorang istri pun bisa berbohong, lho. Seperti cerita Amanda ini. Berkisah pada Okezone, dia pernah membohongi suaminya perihal jam pulang kerja.

Baca Juga: Pesona Tung Pang, Pesepeda asal Thailand yang Buat Netizen Indonesia Keringetan

bohong

"Aku pernah bohongin suamiku. Jadi, kalau aku pulang kerja kemaleman, suami pasti nanya pulang kapan, aku jawabnya nanti sebentar lagi. Padahal, itu aku lagi hangout," cerita Amanda lantas tertawa, Jumat (17/7/2020).

Ya, dia berani bohongi suaminya karena ingin hangout bersama teman-temannya. Tidak ada maksud menipu sang suami, sebatas ingin mendapatkan waktu luang dengan teman-teman tapi tidak ingin membuat suami tahu.

Tapi, sambung Amanda, dirinya pernah bohong ke suaminya dan ketahuan. Hal itu terjadi saat dirinya membeli hijab online. Dia bilang ke suami harga hijab tersebut Rp100 ribu, padahal aslinya Rp450 ribu.

"Ketahuan pas barang sampai di rumah. Kan biasanya ada invoice-nya tuh, nah suami lihat. Jadi kebohongan aku ketahuan. Tapi, suami enggak sampai marah. Mungkin dia mikirnya barang udah kebeli juga kali ya," tuturnya kembali tertawa.

Amanda sadar apa yang dia lakukan itu tak seharusnya dia perbuat. Uniknya, menurut Amanda dirinya tak menyesali perbuatannya itu.

"Kalau ditanya nyesel enggak bohongi suami, ya, jujur aja enggak nyesel. Tapi, kalau ngerasa bersalah sih ada di lubuk hati terdalam. Tapi, gimana, ya, bohongnya itu sering banget," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini