Seniman Turki Ini Bikin Kue Berbentuk Sandal, Mirip Banget Aslinya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 298 2249165 seniman-turki-ini-bikin-kue-berbentuk-sandal-mirip-banget-aslinya-AhHNJ3oUqC.jpg Kue sandal mirip dengan aslinya (Foto : Odditycentral)

Seorang seniman kue berbakat, Tuba Geckil berhasil menghipnotis banyak masyarakat karena berkat kemampuannya yang hebat. Ia berhasil membuat makanan penutup yang tampak berbeda seperti ilusi optik.

Tuba berhasil membuat kue dalam tampilan ultra realistis yang berbentuk sandal Crocs dan pizza salami-topped. Ada pula beberapa patung-patung dengan detail dari tokoh nyata dan fiksi. Hampir semua bentuk bisa dibuat oleh seniman makanan Tuba Geckil.

Kue Sandal

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (20/7/2020), beberapa karya terbaik Tuba dimasukkan ke dalam kompilasi video yang beredar di Twitter pada akhir pekan lalu. Tentunya penampilan tersebut berhasil menginspirasi banyak orang dengan tagar #EverythingIsCake dan banyak meme.

Banyak orang tidak bisa melupakan betapa realistisnya hasil karya Tuba. Sekadar informasi Tuba yang menarik perhatian masyarakat memiliki toko bernama Red Rose & Tuba Geckil di Istanbul, Turki. Mereka mengkhususkan diri dalam berbagai macam dekorasi kue termasuk karakter kartun, selebriti dan karakter fiksi yang semuanya dapat dimakan.

Kue Sandal

Baca Juga : 5 Potret Liburan Seru Keluarga Ringgo Agus Rahman ke Pulau Macan, Happy Family

Saking realistisnya, kue hasil karya Tuba telah membuat para pengguna media sosial Twitter membagikan penampakan makanan tersebut.

Meski hasil karya Tuba tidak diragukan lagi, namun ia bukanlah satu-satunya orang yang menangkap imajinasi masyarakat terhadap kue dengan bentuk realistis selama beberapa tahun terakhir. Ada beberapa orang seperti Sarah Harding yang pandai dalam membuat makanan lezat, Ben Cullen yang berhasil membuat kue ilusi dan Chef Ben Churchill.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini