Viral Wajah Mark Zuckerberg seperti Joker, Ini Penampakannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 612 2249206 viral-wajah-mark-zuckerberg-seperti-joker-ini-penampakannya-UVRexLtrMT.jpg Mark Zuckerberg seperti Joker (Foto: NY Post)

Baru-baru ini diketahui Bos Facebook Mark Zuckerberg tengah liburan di Hawaii. Momen tersebut ia manfaatkan untuk berselancar di laut nan indah.

Momen dia berlibur di Hawaii pun diabadikan dalam sebuah foto dan kini viral di media sosial. Bagaimana tidak, di foto tersebut wajah Mark terlihat penuh dengan sun block yang membuat mukanya sangat putih seperti Joker yang merupakan musuh Batman.

 Mark Zuckerberg

Menurut laman New York Post, foto tersebut diambil pada Sabtu, 18 Juli 2020. Diketahui bahwa miliarder berusia 36 tahun itu berdiri di atas papan seluncur mewah seharga Rp177,3 juta.

Di momen itu, Mark tidak sendirian. Menurut Mega Agency, dia berseluncur bersama dengan kawan-kawan peseluncur lainnya, termasuk di sana Kai Lenny.

 Baca juga: Diciduk Polisi, Catherine Wilson Pakai Daster dan Sendal Jepit Jadi Sorotan

Kai pun terpantau menggunakan sun block atau tabur surya yang cukup tebal, tapi tak dibidik lensa kamera.

Saat berseluncur, Mark menggunakan baju lengan panjang berwarna biru dipadukan dengan celana pendek hitam. Wajahnya yang sangat putih benar-benar sulit untuk diabaikan. Bahkan laman New York Post menyebut wajahnya dia seperti Joker.

Anehnya, sun block tersebut benar-benar hanya ada di wajah Mark. Area lehernya sama sekali tidak dia aplikasikan tabir surya, sehingga wajahnya terlihat lucu sekaligus aneh.

Penggunaan sun block saat bermain di pantai atau laut memang jadi pilihan banyak orang. Sebab penting untuk melindungi kulit.

Penggunaan tabir surya juga dilakukan guna meminimalisir paparan sinar matahari langsung ke arah wajah yang bisa membuat kulit iritasi parah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini