Pamer Baby Bump, Beha Bertabur Kristal Swarovski Milik Nicki Minaj Curi Perhatian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 194 2249826 pamer-baby-bump-beha-bertabur-kristal-swarovski-milik-nicki-minaj-curi-perhatian-AouW0mlSTf.jpg Beha Nicki Minaj. (Foto: Lacey Dalimonte)

RAPPER Nicki Minaj mengumumkan kehamilan anak pertamanya di Instagram, 20 Juli 2020. Dalam unggahan foto itu, perut Nicki Minaj terlihat sudah sangat besar. Ia tampil bak boneka Barbie berambut kuning.

Pelantun Anaconda tersebut siap menjadi ibu sebentar lagi. Anak pertamanya ini merupakan buah pernikahan dia dengan Kenneth Petty.

Ada hal yang tak biasa dari bra yang dia kenakan, terlihat di sana detail pakaian dalam tersebut sangat unik dan ‘so nicki’. Melansir dari Page Six, ada cerita di balik pembuatan beha tersebut.

Baca Juga: Totalitas Nicki Minaj Jalani Pemotretan Baby Bump, Berwarna Banget Deh

nicky

Detail dot yang ada di beha metallic tersebut jadi salah satu yang disorot. Tidak hanya itu, terlihat juga di sana ada mainan bayi yang menggemaskan dengan warna-warni yang cerah.

Beha tersebut diketahui dibuat oleh desainer lingerie bernama Lacey Dalimonte. Bercerita pada Page Six, sang desainer membuat beha unik tersebut hanya dalam waktu 48 jam.

“Saat stylish Nicki Minaj, Aquiles, mengirimkan email, saya tengah mengunjungi rumah keluarga di Michigan. Pesannya itu berisi; Hai aku punya projek gila, apakah kamu mau membantunya?,” cerita Dalimonte.

Terkait dengan konsep beha yang diinginkan Nicki, dia ternyata ingin sekali memiliki beha dengan tema Harajuku old-school. Setelah mendapatkan petunjuk itu, dia langsung membuat sketsa.

“Bra dengan konsep warna-warni dan bertabur kristal swarovski yang keluar dari otaknya dan segera dia buat sketsanya di atas pesawat saat kembali pulang ke rumah ke LA,” cerita desainer.

nicki minaj

Dalimonte sendiri sangat tertarik dengan material unik, makanya tidak heran kemudian dia menambahkan dot bayi di sana, termasuk mainan bayi yang menggemaskan.

Nah, agar konsep Harajuku itu semakin nyata, Dalimonte menambahkan permen sungguhan di atas bra unik tersebut. Benar-benar beha yang hanya Anda temukan satu di dunia.

Bicara mengenai tantangan membuat beha tersebut, Dalimonte menerangkan kalau dirinya sadar tubuh Nicki itu menakjubkan. Ia pun bersyukur karena memiliki manekin yang menyerupai tubuh Nicki. Meski punya manekin menyerupai tubuh Nicki Minaj, si desainer ternyata menjajalnya langsung di tubuhnya sendiri karena punya kesamaan di bagian dada dengan Nicki.

Saat beha itu jadi hanya dalam 2 hari, Dalimonte merasa bangga dengan dirinya sendiri. Sebab, beha tersebut sangat menakjubkan dan Nicki Minaj menyukainya.

“Ini adalah projek besar pertama saya dan saya sangat berbahagia karena bisa terlibat di dalam momen istimewa dalam hidup Nicki,” tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini