Pencinta Es Krim Stroberi Lebih Gampang Punya Pacar, Kok Bisa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 196 2249593 pencinta-es-krim-stoberi-lebih-gampang-punya-pacar-kok-bisa-1awG1cL2r0.jpg Es Krim (Foto : Thelist)

Rasa es krim ternyata menentukan bagaimana Anda mendapatkan pasangan. Ya, ketertarikan pada rasa es krim tertentu sejalan dengan nasib percintaan Anda.

Hal itu dibuktikan melalui jajak pendapat yang dilakukan 2.000 orang di Amerika Serikat. Survei tersebut ingin membuktikan bahwa ketertarikan seseorang pada rasa es krim menentukan nasib percintaan mereka.

Rasa es krim yang diteliti adalah vanila, stroberi, dan cokelat. Menurut laman New York Post, para pencinta es krim stroberi lebih mujur dalam urusan mendapatkan pasangan.

Bahkan, dikatakan di sana, pencinta es krim stroberi akan lebih awal menemukan pasangan sejati di usia 24 tahun, dibandingkan pencinta vanila maupun cokelat. Menjadi tambahan, pencinta es krim vanila ternyata memiliki perasaan cinta kasih yang lebih besar dibandingkan dua rasa lainnya.

Es Krim Stroberi

Survei ini pun memperlihatkan fakta lain, bahwa pencinta es krim stroberi lebih suka aktivitas rumahan seperti laundri, menonton film Sci-Fi seharian, atau mendengar lagu Jazz.

Baca Juga : Rapat di Kantor Lebih dari 30 Menit Picu Penyebaran Covid-19? Cek Ruangan!

Sementara itu, penyuka rasa vanila ternyata lebih suka sesuatu yang menantang. Ya, pencinta es krim vanila akan lebih memilih ‘dare’ dibandingkan ‘truth’ saat permainan itu dilontarkan ke mereka. Pencinta es krim cokelat lebih suka jujur.

Tidak hanya itu, penyuka es krim vanila ternyata lebiih introvert. Dia lebih suka beraktivitas di malam hari dibandingkan aktif di siang hari.

Berbanding terbalik dengan penyuka es krim cokelat. Dia ini adalah sosok ekstrovert, penyuka komedi romantis, dan sangat suka mendengarkan lagu Pop.

Survei ini dilakukan oleh OnePoll bersama dengan Breyers, tujuannya untuk mencari tahu kepribadian pencinta es krim dilihat dari rasa yang mereka sukai.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini