Dinda Hauw Belajar Jadi Istri Terbaik Lewat Filosofi Daun Kering

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 196 2249706 dinda-hauw-belajar-jadi-istri-terbaik-lewat-filosofi-daun-kering-wPw3Ee2YLM.jpg Dinda Hauw (Foto : @dindahw/Instagram)

Selebriti muda Dinda Hauw tengah jadi sorotan publik. Usai menggelar pernikahan yang banyak dibicarakan karena ‘diam-diam langsung nikah’, kini dia jadi salah seorang pesohor yang banyak diperhatikan.

Terlebih, bercandaan dia tentang tidak bisa memasak mi instan dan juga isu ‘ileran’ yang berkembang di Instagram usai Dinda Hauw sudah tinggal serumah dengan suaminya, Rey Mbayang. Lantas, apa lagi keseruan yang diberikan pasangan Taaruf ini?

Baca Juga : Penyebab Cryptic Pregnany yang Bikin Perempuan di Tasik Hamil Satu Jam Lalu Melahirkan

Dilihat dari unggahan foto Instagram pribadinya, Dinda menjelaskan kalau dirinya belajar dari daun kering. Filosofi tersebut dia gunakan untuk bisa menjadi sosok perempuan yang lebih baik, tentunya jadi bagian dari pembelajaran Dinda jadi istri yang lebih baik untuk Rey Mbayang.

Dinda Hauw

“Ketika ia kering manusia meresahkan nya karena menjadi sampah yang terbawa angin.

Sedangkan manusia lupa bahwa Allah pernah menjadikan dia penghasil oksigen ketika dulu berada di tangkainya.

Dan lihat? Manusia memang begitu, mudah melihat celah keburukan dan kejelekan namun lupa akan kebaikannya,” tulis Dinda.

Untuk menyempurnakan unggahan itu, Dinda membagikan foto yang sangat genic sekali. Berbalut gaun hijau berbahan light, dia tampil memukau bak daun kering yang dia jelaskan di keterangan foto.

Dinda tampil menawan di depan kamera dengan styling pakaian yang super cool. Di unggahan foto berikutnya, dia terlihat sangat bahagia, itu terlihat dari senyum lebar terpasang di wajahnya.

Dinda Hauw

Foto ini sudah disukai 1 juta lebih netizen. Komentar yang masuk pun memuji kecantikan Dinda Hauw pascadinikahi Rey Mbayang.

“Sayang kamu karena Allah,” kata @rey_mbayang.

“Masya Allah, cantiknya kamu dek,” tulis @firzaanand***.

“Masya Allah kak makin adem deh bajunya ijo-ijo,” sambung @tivannyprames****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini