Susah Melupakan, 5 Zodiak Ini Paling Suka Balikan dengan Mantan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 31 2249812 susah-melupakan-5-zodiak-ini-paling-suka-balikan-dengan-mantan-ULWHa6RHwl.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Memutuskan hubungan di saat yang tidak tepat dapat berujung pada penyesalan. Jika hal ini terjadi, mungkin Anda cenderung mengingat-ingat semua kenangan manis yang terjadi saat Anda masih jadian.

Kendati demikian, kemungkinan besar Anda juga melupakan alasan mengapa Anda putus dengan mantan dan memilih untuk kembali bersamanya, seperti 5 zodiak di bawah ini.

Taurus

Pacaran

Melansir Times of India, kenyamanan adalah hal terpenting bagi taurean. Taurus adalah sosok yang tidak mudah jatuh cinta, tetapi menyesuaikan diri setelah putus adalah masa tersulit bagi mereka. Kendati demikian, maka tak heran jika akhirnya taurus dapat bersatu kembali dengan mantan.

Baca Juga : Penyebab Cryptic Pregnancy yang Bikin Perempuan di Tasik Hamil Satu Jam Lalu Melahirkan

Cancer

Cancer merupakan tanda zodiak yang paling emosional. Setiap menjalin hubungan, cancer akan sangat terikat pada pasangannya. Karena itu, mengakhiri hubungan adalah suatu hal yang sangat sulit bagi mereka. Hati mereka dapat seketika hancur. Itu sebabnya, mereka seringkali memutuskan untuk balikan lagi sama mantan.

Leo

Leo dikenal dengan sifat dominannya. Itu sebabnya mereka tidak bisa melupakan kenyataan bahwa segala sesuatu bertentangan dengan keinginan mereka. Leo akan berusaha keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk jika hal itu adalah balikan sama mantan.

Pacaran

Libra

Libra suka memaafkan. Mereka cenderung mudah mempercayai seseorang, terlebih orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, sifat berhati lembut ini seringkai membuat Libra balikan sama mantan. Tak peduli meski hubungan itu baik atau buruk.

Pisces

Piscean adalah orang yang memiliki prinsip bahwa setiap kisah cinta harus memiliki akhir bahagia layaknya dongeng. Untuk itu, pisces cenderung mudah memafkaan kesalahan pasangannya dan memberikan kesempatan kedua untuk menjalin hubungan lagi dengan harapan kali ini hubungan mereka bisa berakhir bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini