Share

Harus Bondol karena Jalani Kemoterapi, Intip Cantiknya Gaya Feby Febiola

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 611 2250039 harus-bondol-karena-jalani-kemoterapi-intip-cantiknya-gaya-feby-febiola-hGYF87pZOQ.jpg Feby Febiola. (Foto: Instagram Feby Febiola)

FEBY Febiola harus menjalani kemoterapi karena mengidap kista ovarium. Sehingga dirinya pun harus tampil dengan rambut bondol di tengah berjuang melawan penyakitnya.

Meski dengan rambut bondol, pesona cantik Feby Fabiola tak luntur. Dia juga tetap bergaya stylish dan keren dalam kesehariannya.

Seperti apa sih potret terbaru Feby Febiola yang mengaku menjalani kemoterapi ke-6 kali? Dilansir Okezone dari akun Instagram pribadinya @febyfebiola_, berikut lima potretnya.

Tampil bondol pertama kalinya

feby

Gaya ini adalah unggahan pertamanya dengan rambut bondol. Feby Febiola pun mengungkapkan bahwa ia pernah bertanya-tanya seperti apa rasanya memiliki rambut bondol. Saat ini, istri Franky Sihombing ini merasakan punya rambut bondol. Ia pun menilai perempuan dengan rambut bondol terlihat keren dan berkarakter.

Baca Juga: Pesan Feby Febiola saat Jalani Kemoterapi: Cewek Botak Itu Keren!

Bersantai di pantai

feby

Feby dan suami pun pergi ke pantai di Bali pada sore hari beberapa waktu lalu. Ia terlihat dengan pakaian bernuansa putih. Artis ini menggunakan kemeja dan celana berwarna putih. Ia pun menambah outfitnya itu dengan sendal putih sehingga terkesan santai dan trendi, dengan rambut bondolnya.

Pergi ke kebun binatang

feby

Sebelumnya, Feby Febiola juga pernag pergi ke kebun binatang dan berinteraksi dengan binatang di sana. Feby memilih pakaian bernuansa putih kembali. Ia menggunakan terusan santai berwarna putih dan sandal putih. Tidak hanya itu, ia menutupi rambut bondolnya dengan topi putih kkarena cuaca panas.

Tampil serba hitam

feby

Kalau tadi serba putih, saat ini Feby Febiola tampil serba hitam. Ia menggunakan terusan berwarna hitam dengan sepatu kets warna krem yang membuatnya terlihat simple. Ia pun menambahkan kacamata yang cocok dengan tampilannya yang simple dan bold.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini