Pesan Feby Febiola saat Jalani Kemoterapi: Cewek Botak Itu Keren!

INews.id, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 612 2249950 pesan-feby-febiola-saat-jalani-kemoterapi-cewek-botak-itu-keren-HgIawc25q4.jpg Feby Febiola. (Foto: Instagram)

PARA pasien kanker memang harus melewati serangkaian pengobatan yang cukup menyakitkan. Pasalnya, untuk mematikan sel-sel kanker agar tidak berkembang maka harus melewati proses kemoterapi.

Nah, salah satu artis yang tengah menjalani kemoterapi untuk proses penyembuhan dari penyakit kanker adalah Feby Febiola. Sebagai survivor cancer, dia pun memberikan semangat pada mereka yang juga menjalani kemoterapi.

Pasalnya, efek samping dari kemoterapi yaitu kerontokan rambut. Oleh karena itu, aktris 42 tahun ini pun memilih memotong bondol rambutnya.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tulis dia, seperti iNews kutip dari Instagramnya.

Baca Juga: Feby Febiola Potong Rambut saat Jalani Kemoterapi: Cewek Botak Itu Keren

Ternyata sebelum mengganti gaya rambutnya, Feby kerap berandai-andai memiliki rambut bondol. "Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol," tambah dia.

Dalam unggahan fotonya, bintang Tersanjung itu juga mengungkapkan keadaannya saat ini, sekaligus berterima kasih atas doa-doa yang ditujukan untuknya.

"Kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," tulisnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini