Dermal Repair Cell, Perawatan Kecantikan Menggunakan Sari Lumut

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 611 2250344 dermal-repair-cell-perawatan-kecantikan-menggunakan-sari-lumut-IUm759ii2x.jpg Sarwendah perawatan kulit wajah. (Foto: Dermapro)

TEKNOLOGI yang dipakai untuk perawatan kulit wajah belakangan sangat beragam. Salah satunya ada dermal repair cell yang bekerja langsung memperbaiki inti sel.

Dijelaskan dr Tan Yuanita dari Klinik Kecantikan Dermapro, dermal repair cell sangat berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit sampai ke lapisan inti sel atau nukleus. Anda hanya membutuhkan waktu 45 menit hingga 1 jam untuk membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan menjadi super glowing.

"Perawatan ini sangat efektif bagi yang kulitnya rusak akibat pemakaian krim-krim yang berbahaya, selain itu kulit kita juga jadi tahan terhadap cuaca," terang dr Tan lewat keterangan resminya.

Baca Juga: Gaya Sosialita Rahmah Bakar Pakai APD Fashionable, Mertua Tasya Kamila Kece Badai!

sarwendah

Selain mengandalkan teknologi, perawatan ini juga menggunakan serum berbahan dasar sari-sari lumut dan algae, yang juga terkebal di Swiss. Dokter Tan mengatakan, lumut tanaman yang memiliki ketahanan tinggi dari segala cuaca, bahkan bisa hidup sampai 400 juta tahun sama dengan algae.

"Serumnya nanti dipakai di rumah untuk 14 hari. Akan terlihat bedanya dalam 1 atau 2 hari pemakaian,” tambahnya.

Meski membuat kulit wajah Anda lebih cepat bersinar, saat melakukan perawatan ini Anda disarankan melakukan tiga sampai lima kali. Kalau ingin lebih sempurna hasilnya, dapat dikombinasikan dengan perawatan khusus untuk menghilangkan flek-fleknya hingga bekas jerawat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini