Unik! Perempuan Ini Dibayar Rp66 Juta untuk Keluarkan Bunyi Kentut

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 612 2250165 unik-perempuan-ini-dibayar-rp66-juta-untuk-keluarkan-bunyi-kentut-tIFajBaq9f.jpg Ilustrasi (Foto : Unilad)

Apakah Okezoners termasuk penyuka konten video ASMR? Jika iya, Anda biasa menyaksikan video jenis apa? Orang lagi makan? Biasa!

Perkenalkan Kotori Hino, pengisi suara asal Jepang ini mendadak viral setelah videonya tentang ‘gassy clips’ viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 jam itu, Hino memperlihatkan video ASMR semua tentang gas, termasuk kentut (kentut di karung, kentut di dalam bathtub, hingga kentut saat berhubungan intim).

Apa yang dia lakukan ternyata mendapat respons luar biasa dari masyarakat. Video kentut yang dia buat banyak disukai orang-orang. Ya, penyuka ASMR memang unik, jadi tidak heran kalau hal seperti ini ‘laku’ dipasaran.

Menurut laman Unilad, agar videonya lebih menarik, Hino menambahkan cuplikan video ‘di balik layar’ perekaman kentut. Cuplikan bonus itu pun banyak mendapat pujian dari penggemarnya.

Kentut Dibayar

Bercerita pada Unilad, Hino menjelaskan kalau dirinya makan banyak kentang manis sebelum akhirnya menghasilkan bunyi suara yang banyak disuka orang-orang, versinya.

“Orang-orang akan berdecak kagum, perempuan semanis aku dengan suara indah ternyata punya bunyi kentut sedemikian rupa,” katanya.

Baca Juga : Berkenalan dengan Nina Agustin, Dokter Gigi Cantik Asal Malang Trendsetter APD Fashionable

Untuk bisa mendengar bunyi kentut Hino, penggemar ASMR-nya mesti membayar langganan akun sekiranya Rp185 ribu dan total penonton video Hino sampai sekarang sudah 358. So, cuan yang dia terima dari mengeluarkan suara kentut itu sekitar Rp66 juta.

Kebanyakan dari penggemar Hino mengutarakan alasan menyukai suara kentut adalah sensasi yang mereka terima. Ya, namanya juga ASMR, pasti unik-unik saja pengagumnya. Well, apakah Anda juga suka mendengar suara kentut?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini