5 Gaya Pesepeda Cantik Nohora Mercado, Senyumnya Bikin Semangat

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 612 2250399 5-gaya-pesepeda-cantik-nohora-mercado-senyumnya-bikin-semangat-fN5t17GGDQ.jpg Nohora Mercado. (Foto: Instagram/@nohora.tri)

PESEPEDA asal Colombia, Nohora Mercado merupakan salah satu atlet yang aktif membagikan kegiatan bersepeda. Potret cantiknya selalu bikin banyak orang penasaran.

Nohora Mercado hampir tak pernah absen membagikan aktivitas bersepeda serunya di akun Instagramnya, @nohora.tri. Ada juga kegiatan olahraga lainnya seperti gym dan berenang.

Nah, jersey yang dikenakan Nohora Mercado saat bersepeda juga menjadi sorotan. Karena membuat tampilannya simpel tetapi tetap fashionable dan bisa ditiru Okezoners.

Berikut lima potret Nohora Mercado pesepeda asal Colombia. Simak yuk!

Baca Juga: Pamer Baby Bump, Beha Bertabur Kristal Swarovski Milik Nicki Minaj Curi Perhatian

Neon girl

nohora

Paduan hitam-pink-ungu dalam balutan Jersey Nohora ini terlihat elegan, lho! Bukan hanya warna pada jersey, Nohora juga menyelaraskan warna helm dengan jersey yang dikenakannya. Sepatu warna putih juga menjadi pilihan tepat agar nuansa outfit bersepeda Nohora tidak gelap karena penggunaan warna hitam yang mendominasi.

 

Pink girl

nohora

Nohora masih tampak keren dengan paduan jersey berwarna hitam dan ungu. Hanya saja kali ini jersey yang digunakan oleh Nohora merupakan lengan pendek.

Simpel

 nohora

Jersey Nohora kali ini nampaknya cocok digunakan saat bersepeda di cuaca yang panas. Kombinasi warna hitam dan pink dengan corak tulisan ini membuat jersey tanpa lengan yang digunakan Nohora tampak indah.

Helm berwarna hitam selalu menjadi pilihan tepat agar warna antara pakaian dan aksesoris lainnya tidak saling bertabrakan.

Black and red

nohora

Nampaknya warna hitam menjadi warna favorit untuk jersey Nohora. Kali ini warna merah menjadi pilihan Nohora sebagai kombinasi warna hitam yang dominan.

Sentuhan putih

nohora

Jersey dengan lengan pendek ini tampak lebih simpel dan nyaman dikenakan. Bukan hanya warna hitam, paduan warna putih dan abu ini juga cocok untuk jersey.

Terlebih bagi Okezoners yang lebih menyukai warna yang terang. Rambut panjang Nohora yang dikepang ini membuat Ia tampak lebih cantik, kan? Bagaimana, jersey Nohora mana yang menjadi favoritmu?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini