5 Gaya Dokter Gigi Cantik Nina Agustin dengan APD Fashionable

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 194 2250937 5-gaya-dokter-gigi-cantik-nina-agustin-dengan-apd-fashionable-7erqyChM7c.jpg Dokter gigi cantik Nina Agustin (Foto : @itsneyna/Instagram))

Belum lama ini media sosial dikagetkan dengan munculnya sosok Dokter Gigi Nina Agustin. Ya, dokter cantik itu berhasil menyulap hazmet APD yang terkesan menakutnya jadi sesuatu yang fashionable.

Usahanya tampil beda langsung mendapat respons positif netizen. Banyak yang salut dengan apa yang dia lakukan, karena benar-benar tidak terlihat sedang pakai APD, tapi seperti model profesional.

Bercerita pada Okezone, menurut Dokter Gigi Nina, dirinya mengubah APD menjadi lebih fashionable untuk menghindari pasien yang ketakutan melihat hazmat.

"Kebanyakan pasien yang datang ke tempat praktik saya trauma dan takut melihat dokter-dokter memakai hazmat atau APD yang bentuknya gombor-gombor (besar) dan warnanya putih polos. Apalagi anak-anak, mereka biasanya ketakutan," kata Nina saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Selasa 21 Juli 2020.

Di sisi lain, Okezone coba menampilkan pesona Dokter Gigi Nina dengan APD kreasinya yang kece badai. Bisa banget nih buat inspirasi dokter lain. Penasaran?

1. Oranye-abu-abu

Dokter Gigi Cantik

Jika dilihat dengan detial, maka Anda akan menemukan kekhasan dari hazmat dokter satu ini. Ya, bukan hanya soal warna, tetapi ukurannya dibuat slim fit layaknya jumpsuit. Tidak hanya itu, ada sepatu boots selutut yang membuat gayanya semakin maksimal.

Di sini, Dokter Nina terlihat segar sekali dengan APD oranye dengan aksen abu-abu di bagian atas. Untuk memaksimalkan keamanan, dia menggunakan masker khusus dan juga face shield pink nan menggemaskan. Sarung tangan oranye melengkapi seluruhnya.

Baca Juga : Berkenalan dengan Nina Agustin, Dokter Gigi Cantik Asal Malang Trendsetter APD Fashionable

2. Pinky-blush

Dokter Gigi Cantik

Nah, kalau di sini Dokter Gigi Nina menggunakan APD fashionable-nya yang pink-blush. Aksen garis ungu dan kuning yang ada di kostumnya itu memberi kesan fun yang menarik.

Jika tadi boots-nya warna nude, kali ini dia menggunakan boots mint yang membuat tampilannya semakin maksimal. Lebih lanjut, dokter asal Malang ini menggunakan goggles pink yang kece banget!

3. Retro-yellow

Dokter Gigi Cantik

Dokter gigi satu ini sepertinya menyukai pop-colour. Lihat saja APD dia kali ini, kuning mentereng dengan aksen fuschia di boots dan patern yang ada di kostumnya. APD yang satu ini dibuat lebih menarik dengan permainan pattern besar di bagian dada dan celananya. Boots-nya pun menarik sekali dengan aksen putih yang memberi kesan stylish.

4. Black-yellow

Dokter Gigi Cantik

APD kuning part 2 dari koleksi APD fashionable Dokter Cantik Nina. Ya, bisa dilihat bersama dia kembali menggunakan APD kuning tapi kali ini dengan sentuhan hitam yang maskulin. APD yang ini pun masih kuat dengan pattern grafis yang ada di kostumnya. Keren banget, ya.

5. Pink-pattern

Dokter Gigi Cantik

Karena tidak ingin terlihat biasa, makanya Dokter Gigi Cantik Nina Agustin memberikan sentuhan pattern grafis di APD-nya. Kalau di sini, gambar terlihat lebih padat di atas APD pink yang segar. Garis kuning di sisi luar memberi kesan modern yang enak dilihat.

Kali ini, Anda bisa lihat bersama kalau Dokter Nina menggunakan heels boots putih yang super cool. Ini sih bukan pakaian dokter biasa, tapi memang model sedang di foto. Keren banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini