Musim Panas, Yuk Ganti Gaya dengan Tote Bag dan Caged Sandal

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 194 2250947 musim-panas-yuk-ganti-gaya-dengan-tote-bag-dan-caged-sandal-o0Fny4nRu4.jpg Koleksi sepatu musim panas. (Foto: Charles & Keith)

MUSIM panas menjadi momen untuk bergaya santai di setiap suasana. Kamu tak perlu mengenakan pakaian berlayer juga bisa mengenakan berbagai model tas dan alas kaki serba feminin.

Sudah saatnya kamu mulai mencoba menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris pada gaya busanamu di musim panas. Apalagi buat yang suka menabrak-nabrakkan gaya busana, tas serta alas kaki yang dipakai.

Mengusung nuansa Modern Exploration, Charles & Keith mengajak kaum hawa untuk mengekspolasi gaya musim panas. Jangan hanya memerhatikan pakaian, aksesori tas dan alas kaki juga diperhatikan.

Baca Juga: 5 Tampilan Hypebeast Rafathar Super Kece, The Real Anak Sultan Andara!

tas

Di musim panas, kamu dapat memilih sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule). Tentu item fesyen ini cukup mudah dipadupadan dengan berbagai gaya.

Square-toe mule menjadi alas kaki modern bisa membuatmu bisa sedikit nostalgia dengan gaya 90-an. Dengan sentuhan minimalis, pasti akan sangat cocok dipakai dengan berbagai model busana.

Nah kalau suka tampil lebih chic, kamu bisa menggunakan caged sandal. Ada banyak pilihan warna sandal yang pas dipakai di musim panas, seperti merah, pink atau silver.

Saat pergi keluar rumah, belum lengkap rasanya jika kamu tak membawa tas. Ada juga beragam pilihan tas yang cocok di musim panas. Seperti tote bag geometris, juga tas bahu anyaman yang ramping dan terstruktur.

tas anyaman

Untuk pilihan warna, di musim panas ini kamu bisa memadukan dengan tas warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut. Pastinya nuansa gaya ini membuatmu lebih semangat beraktivitas, baik saat bekerja atau menghadiri acara santai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini