Anya Geraldine Pamer Badan Berisi, Young Lex : Wonder Woman 3 Cocok Nih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 194 2250982 anya-geraldine-pamer-badan-berisi-young-lex-wonder-woman-3-cocok-nih-PrrszC3Slq.jpg Anya Geraldine (Foto : @anyageraldine/Instagram)

Anya Geraldine terpantua membagikan foto terbaru bernuansa coklat. Jika diperhatikan keterangan unggahan, foto itu dibagikan sudah lama alias 'throwback photo'.

Di foto itu, Anya menjelaskan kalau badannya masih bohay seperti ayam kalkun. Berbeda dengan badannya sekarang. Dia pun mengajukan pertanyaan pada pengikutnya, "Lebih suka dulu atau sekarang?".

Jika diperhatikan lebih detail, Anya benar-benar terlihat berbeda di sini. Ya, dia terlihat lebih mature dengan penggunaan mini dress nude colour bermotif bunga. Bagian yang paling disorot tentu saja gladiator heels-nya yang melilit kaki kecilnya hingga ke tumit.

Anya Geraldine

Untuk urusan riasan wajah, karena konsepnya lebih 'tanning', makanya jangan heran kalau Anya di sini tidak seputih biasanya. Hal itu pun terlihat di wajahnya, highlight di tulang pipi dan pelipis matanya stunning banget.

Baca Juga : Pakai Baju Ketat, Kepoin Gaya Pesepeda Cantik Corrine asal Korea

Red lips menjadi pilihannya. Tampilan makeup seperti itu dia maksimalkan dengan penataan rambut sedemikian rupa, sehingga terlihat kesan mature-nya.

Young Lex

Usai membagikan foto tersebut, terpantau di kolom komentar ada celetukan Young Lex. Menurut Rapper itu, Anya Geraldine cocok jadi salah satu Wonder Woman. "Wonder woman 3 cocok nih, ya," kata suami Eriska Alexander tersebut.

Tidak hanya itu, dilihat dari akun Instagram @jodieocto Anya kali ini terlihat mengarah ke kamera. Ya, masih dengan tampilan yang sama, di sini dia memperlihatkan tatapan mata tajamnya.

Dengan permainan jari di sisi wajah, kesan foto yang coba diperlihatkan di sini berbeda sekali dengan foto sebelumnya, ya. Di sini dia terlihat lebih young walau riasan wajahnya bold. Jika diperhatikan dengan detail, mata Anya seperti ada yang berbeda, iya enggak sih?

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini