Kafe Ini Hadirkan Daftar Menu Serba Pokemon, Cocok untuk Fans Sejati

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 298 2251034 kafe-ini-hadirkan-daftar-menu-serba-pokemon-cocok-untuk-fans-sejati-cSK9QoP4hN.jpg Kafe Pokemon (Foto: Soranews)

Serial Pokemon memiliki fans tersendiri dari seluruh dunia. Bagi Anda penggemar fanatik Pokemon maka bisa mengunjungi Kafe Pokemon yang terletak di Osaka dan Tokyo, Jepang.

Kafe ini menyajikan berbagai menu yang terinspirasi dari karakter Pokemon dan akan diluncurkan secara perdana pada 8 Agustus 2020.

 Kafe Pokemon

Beberapa menu di kafe yang bernama Pokemon Cafe Mix ini antara lain makanan dengan nama Burnt Caramel Vulpix Sundae yang dibanderol sekira Rp176 ribu yang terbuat dari kue cokelat yang dibentuk menjadi kepala dan ekor Vulpix. Sementara es krim vanila, buah, dan karamel menjadi toping lainnya yang dibentuk menyerupai jurus utama Vulpix yakni ember.

Bagi Anda yang yang menyukai sayuran bisa memesan The Gossifleur Salad Plate sekira Rp251 ribu. Hidangan ini merupakan salad dengan sepiring sup penuh dengan aneka sayuran yang segar dan lezat.

Sebagaimana dilansir Sora News 24, Kamis (23/7/2020), ada pula Burger Pickle Sneasel dengan aneka macam warna yang dibanderol sekira Rp251 ribu. Hidangan ini dibuat dengan ayam teriyaki dan keju cheddar serta disiram saus tartar pada bagian atasnya.

Untuk menikmati aneka hidangan yang ada di Kafe Pokemon ini, para pengunjung diimbau untuk membawa smartphone atau Nintendo Switch. Jika ingin memesan menu makanan, Anda harus menunjukkan kepada staf tentang daftar penawaran yang ada dalam permainan.

Selain itu beberapa item pesanan juga dibatasi hanya bagi mereka yang telah melewati level tertentu. Misalnya para pengunjung bisa memesan Nutty Buneary Frappe seharga Rp161 ribu jika Anda telah melewati level 21.

Baca juga: Heboh Klepon Tidak Islami, Pemilik Foto Angkat Bicara!

Kafe Pokemon ini benar-benar didedikasikan untuk memastikan pelanggannya adalah penggemar Pokemon sejati. Pasalnya mereka memiliki persyaratan khusus untuk item menu reguler juga. Menu spesial ini akan tersedia di Nihonbashi Kafe Pokemon di Tokyo dan Shinsaibashi Kafe Pokemon di Osaka mulai 8 Agustus dan hanya akan ada hingga 23 November.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini