Setelah Bakso Lobster Viral, Ada Bakso Kepiting Bikin Netizen Auto Ngiler

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 298 2251124 setelah-bakso-lobster-viral-ada-bakso-kepiting-bikin-netizen-auto-ngiler-2fSDZF2reH.jpg Bakso kepiting viral. (Foto: YouTube Gina Selalu Gina)

MEMPERTAHANKAN usaha di bidang kuliner tentunya membutuhkan kreativitas agar tidak membosankan, juga tidak selalu sama dengan yang lain. Belum lama ini, viral bakso lobster di Bekasi, Jawa Barat.

Selain viral bakso lobster, ada lagi bakso kepiting yang juga diserbu pelanggan. Bakso yang dijual di daerah Cibitung, Bekasi ini memiliki harga kisaran Rp35 ribu sampai Rp50 ribu.

Baca Juga: Heboh Klepon Tidak Islami, Pemilik Foto Angkat Bicara!

bakso kepiting

Bukan hanya berisikan kepiting, kedai bakso ini juga menjual varian lain yaitu bakso kecombrang dan bakso beranak dengan isi bakso kecil, cabai, dan telur puyuh.

Karena penasaran dengan rasanya, Food Vlogger Gina pun menjajalnya. Gina menjelaskan bahwa tanpa campuran saus, kecap, dan sambal sudah enak.

Selain itu daging baso yang menyelimuti kepiting pun tidak terlalu tebal. Ukuran kepitingnya juga cukup besar loh.

“Daging yang ngebungkus kepitingnya tuh enak,” tutur Gina sembari membuka cangkang kepiting.

Video yang sudah ditonton sebanyak 17 ribu kali ini pun mengundang beragam komentar. Warganet mengaku merasa penasaran dengan cita rasa bakso kepiting ini.

bakso

“Auto bikin ngiler nih si kak Gin.. salah fokus sama mangkuknya, ada tiga mangkuk sambel dan tiga mangkuk baso 😂😂😂” tulis akun Fitri Setyaningsih.

“Mantap baso kepitingnya 👍” tambah akun Daf’s Channel Gaming.

Selain berlokasi di Bekasi, penjual bakso kepiting juga terdapat di Bogor. Penasaran kan bagaimana rasanya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini