5 Jokes Lucu Bapak-Bapak, meski Garing tapi Sering Bikin Ngakak

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 612 2251164 5-jokes-lucu-bapak-bapak-meski-garing-tapi-sering-bikin-ngakak-IGYtkZJTcn.jpg Ilustrasi. (Freepik)

BUKAN netizen Indonesia namanya bila tidak pandai menciptakan jokes. Tidak hanya di kehidupan sehari-hari, jokes lucu ini pun dibawa ke berbagai platform media sosial.

Jokes lucu memang sering diutarakan oleh siapapun. Namun, jokes lucu yang mempunyai kesan tersendiri biasanya dibuat oleh bapak-bapak.

Meski sering dianggap garing, jokes lucu bapak-bapak ini juga sering membuat tertawa, seperti yang banyak muncul di Twitter atau di Facebook.

Salah satunnya seperti yang dibagikan @rebornblessing, juga beberapa netizen lain. Berikut ini adalah beberapa jokes lucu bapak-bapak yang kerap berseliweran di media sosial. Penasaran kan?

Baca Juga: 5 Meme Lucu Uang, Bisa Buat Kelabuhi Suami yang Pelit Loh

1. Dikacangin tidak hanya sekadar menaruh kacang

meme

Ternyata, dikacangin dalam proses membuat peyek punya arti lain nih. Aduh, sedih ya!

2. Kesenian bisa dilakukan siapa saja

meme

Nasabah bank ternyata setiap hari hobinya menari. Kalau dilihat dari meme ini, ternyata nasabah bank hobinya tari tunai. Hmm...

3. Gejala rindu bisa juga dialami pasien

meme

Ada pertanyaan kalimat yang sering ditanyakan kepada bapak-bapak. Misalnya, pack pasien yang terkena gejala rindu dilarikan kemana ya? Jawabannya ya ke ruang i see you alias ketemu kamu!

4. Mochi Bukan Sekadar Makanan

meme

Melihat screenshoot pesan WhatsApp ini, ice mochi ternyata tidak diartikan sebagai kue yang terbuat dari beras ketan. Ternyata mochi diplesetkan menjadi kata emosi. Duh, dasar bapak-bapak!

5. Pertanyaan gula

meme

Bapak-bapak juga sering membuat jokes lucu seperti ini. Gula gula apa yang bukan gula? Simple banget, gula aren't jawabannya. Astaga!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini