Punya Tubuh Langsing? 5 Tips Ini Bikin Kamu Tampil Kece

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 194 2251481 punya-tubuh-langsing-5-tips-ini-bikin-kamu-tampil-kece-Xr8wCFOdpq.jpg Padupadan busana untuk perempuan langsing. (Foto: Missprettypink)

BENTUK tubuh langsing menjadi dambaan semua wanita. Nah dalam memadupadankan busana, kamu juga harus pintar agar tak membuat tubuhmu terlihat sangat langsing.

Ada baiknya kamu memanipulasi penampilan kalau punya tubuh langsing. Selain kenyamanan, model busana juga harus diperhatikan.

Jika kamu ingin terlihat kece saat berpenampilan, ada lima tips berpakaian yang Anda tiru. Simak yuk ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari Missprettypink, Jumat (24/7/2020).

Baju dengan motif besar

oversized

Model baju apa saja dengan motif besar membuatmu jauh terlihat berisi. Kamu dapat menggunakan motif bunga cocok untuk digunakan sehari hari.

Baca Juga: Sudah Jadi Lifestyle, Kini Kostum Penari Juga Dilengkapi Masker

Jaket

jaket

Menambahkan lapisan pada pakaianmu akan membuatmu terlihat lebih berisi. Gunakan outer seperti jaket, cardigan, rompi. Kamu akan terlihat ideal menggunakan lapisan berapapun.

Gunakan warna cerah

Wanita kurus sangat cocok memainkan warna, siluet, dan kain karna akan membuatmu terlihat berisi. Warna cerah kuning, merah, biru cocok dengan bermacam macam model pakaian siluet.

Jeans lebar

jeans

Jeans lebar dapat menonjolkan pinggul dan pinggang sembari menambahkan volume tambahan di bagian bawah, membuatmu terlihat ideal. Ukuran celana yang pas membuat Anda cocok dapat mempercantik tubuh.

Kaos overzise

Jika kamu kurang percaya diri dengan baju rapi. Gunakan kaos yang besar membuat bentuk tubuhmu tidak terlihat. Jika kamu ingin sedikit lekukan gunakan ikat pinggang yang tipis membuat kaos lebih menarik.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini