Tampilan Cetar Tasya Farasya Usai Melahirkan Anak Pertama

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 611 2251399 tampilan-cetar-tasya-farasya-usai-melahirkan-anak-pertama-DttcLarhkT.jpg Tasya Farasya (Foto : @tasyafarasya/Instagram)

Beauty vlogger Tasya Farasya tetap terlihat cetar meski baru saja melahirkan. Ini karena Tasya selalu menggunakan makeup dan berbagi inspirasi kepada para wanita.

Kali ini, ia memilih menggunakan riasan dengan hasil akhir satin. Warna makeup pink keunguan ini cocok banget dengan warna rambutnya yang di cat burgundy.

Wanita kelahiran 1992 ini juga menggunakan pearl yang dibubuhkan di sekitar mata. Pada bagian eyelid, ia menggunakan eyeshadow dengan kombinasi warna ungu, pink, dan juga silver pada inner corner.

Matanya pun terlihat semakin menyala dengan bantuan softlens abu-abu. Bulu mata asimetris yang diaplikasikan Tasya juga membuat matanya semakin cetar membahana.

Tasya Farasya

Turun ke bagian pipi, ia menggunakan blush on shimmery dengan warna soft pink. Ada kreasi baru yang dilakukan beeauty vlogger keturunan Arab ini, jika umumnya perempuan menggunakan highlighter berwarna silver pada bagian hidung, kali ini Tasya memilih warna pink yang serupa dengan blush on untuk menciptakan tampilan yang senada.

Baca Juga : Sosiolog: Butuh Pendekatan Berbeda agar Masyarakat Mau Patuhi Protokol Kesehatan

Menuju bagian bibir, sepertinya Tasya sengaja menunjukkan lip linernya guna membuat bentuk bibir plum. Tasya memilih menggunakan lipstik dengan hasil akhir matte.

Untuk menyempurnakan riasan, Tasya mengenakan sejumlah aksesoris yang dipakai di telinga dan juga jari tangannya. Baju yang dipilih oleh istri Ahmad Assegaf ini juga masih memiliki sentuhan yang senada dengan makeup dan rambutnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini