Perawatan Kecantikan di Masa Pandemi, Bolehkah?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 611 2251499 perawatan-kecantikan-di-masa-pandemi-bolehkah-thcQb0QfT5.jpg Ilustrasi. (Freepik)

MELAKUKAN perawatan wajah di klinik kecantikan jadi salah satu rutinitas sebagian wanita. Namun di masa transisi new normal, kamu harus tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

Di masa pandemi Covid-19, sudah saatnya masyarakat mengubah kebiasaan hidup sehat. Termasuk saat pergi ke klinik kecantikan, kamu tidak boleh melupakan protokol kesehatan.

Bahkan saat ini klinik kecantikan pun punya standar berbeda dari sebelum pandemi Covid-19. Pasien tetap diperlakukan nyaman, walau ada penerapan aturan baru pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Cegah Penularan, Perlukah Jenazah Suspek dan Positif Covid-19 Dibakar?

perawatan

Ahli Kecantikan dari Youthology Clinic dr Edo Raharja mengatakan, di masa pandemi Covid-19, tren perawatan kecantikan tentunya harus lebih praktis. Pasien tetap bisa melakukan infus glow booster, suntik lux skin, botox dan filler.

"Namun saat ini saat melakukan perawatan kulit dipastikan meminimalisir kontak antara dokter dan pasien," terangnya lewat keterangan resmi Grand Opening Youthology Clinic.

Dokter Edo menjelaskan, infus glow booster berfungsi untuk mencerahkan serta memutihkan wajah dan kulit secara keseluruhan, hanya dalam 1 kali perawatan. Sementara suntik lux skin bermanfaat menghilangkan flek hitam dan membuat efek glass skin.

Dokter Edo juga berbagi tips pergi ke klinik kecantikan saat new normal. Simak ulasannya berikut ini, ditulis Okezone, Jumat (24/7/2020).

Pastikan klinik menerapkan protokol new normal dengan baik.

Pilih klinik yang dapat melayani konsultasi dan booking online. Sehingga kamu dapat menghindari antrean dan meminimalisir waktu saat berada di luar rumah.

Wajib masker

corona

Pastikan memakai masker saat datang ke klinik dan pastikan tubuh dalam kondisi fit

Dokter berpengalaman

Pergi ke klinik kecantikan tidak sembarangan loh, Okezoners. Karena urusannya dengan penampilan wajah, sehingga kamu harus berhati-hati. Maka itu, pastikan klinik kecantikan yang kamu tuju sudah terkenal dan punya banyak dokter berpengalaman ya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini